Mulai 49 Ribu, Bisa Bawa Pulang Elektronik

1253

Soloevent.id – Perusahaan leasing-pembiayaan kredit, Bussan Auto Finance (BAF), menggelar acara BAF Fair untuk pertama kalinya di Kota Solo. Bertempat di Solo Grand Mall, 4-9 Februari 2020, event ini menghadirkan program kredit pembiayaan untuk sepeda motor Yamaha, furnitur, elektronik, gadget, smartphone, hingga mesin pertanian.

Salah satu yang berpartisipasi di acara ini adalah Prima Computer. Selama pameran ini, Prima Computer memberikan promo untuk produk laptop saja. Staff Administrasi Prima Computer Ony Saraswati menjelaskan para pengunjung yang bertransaksi di stan mereka selama pameran akan mendapat hadiah. “Hadiahnya ada sticker, mouse, headset, dan flashdisk untuk setiap pengunjung mal yang melakukan transaksi selama pameran ini,” terangnya, Rabu (5/2/2020).

Dalam pameran ini, Prima Com menyediakan seri-seri laptop kelas menengah dengan kisaran harga dari Rp3 juta-Rp6  juta ke atas. Laptop model ini biasa dicari oleh pelajar dan mahasiswa.

Terlepas dari BAF Fair, Prima Com juga mengadakan undian bernilai Rp3 juta setiap akhir bulan. Program ini diambil dari akumulasi poin transaksi.



Selama event berlangsung, BAF menawarkan berbagai promo. Berdasar rilis yang diterima Soloevent, dengan bayar mulai dari Rp49 ribu, para pengunjung bisa mendapatkan produk-produk elektronik, furnitur, gadget, handphone, dan perlengkapan rumah tangga.

Lalu dengan DP mulai dari Rp300 ribu, pengunjung sudah bisa membawa pulang sepeda motor Yamaha dari dealer yang berpartisipasi di BAF Fair. Selain itu, ada juga potongan angsuran dengan proses pengajuan yang mudah lewat program Quick Approval.

Semua promo tersebut bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pameran ini didukung dengan beragam acara, mulai dari live music, fashion show, donor darah, dan banyak lagi. Tahun sebelumnya, roadshow BAF Fair ini diadakan di Semarang, Malang, Balikpapan, Palu, Makassar, dan Surabaya.