MICHELLE ZIUDITH DAN RIZKY NAZAR LAGI-LAGI BIKIN HEBOH (BAGIAN 2)

london-love-story-2-M&G

Soloevent.id – Ketiga artis tersebut kemudian mengupas cerita London Love Story 2 dan hal-hal seru di belakang layarnya. Bahkan, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sempat memperagakan salah satu scene yang menurut mereka menarik. Di adegan romantis itu, Michelle dan Rizky saling menatap dengan tajam. Selang beberapa detik kemudian, Michelle – dengan gestur tegas – meninggalkan Rizky.

Dalam meet and greet tersebut, ketiganya juga sempat membagi-bagikan hadiah kepada penggemar. Mereka juga mengajak penggemar yang mereka pilih untuk menaiki panggung. Di panggung, ketiga penggemar itu berlomba adu akting dengan idolanya. Tiga penggemar lain yang membawa hadiah buat para bintang London Love Story 2 juga diudang memasuki panggung untuk menyerahkan hadiahnya langsung.

Agenda roadshow sore ditutup dengan nonton bareng London Love Story 2 dan theatre visit di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo. Di acara ini, penonton bisa menyaksikan London Love Story 2 lebih awal dari jadwal tayang nasional. Screenplay Production – selaku rumah produksi London Love Story 2 – membuka dua studio dalam gelaran ini.

Sebelum bertolak ke Hartono Mall Solo, pemeran dan pendukung London Love Story 2 mengadakan jumpa pers di gerai Markobar Hartono Trade Center. Line Producer Screenplay Films, Michel Khatwani, membeberkan, London Love Story 2 menceritakan tentang hubungan asmara antara Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) yang mengalami gejolak.

“Tantangan-tantangan yang dialami mereka lebih berat. Intinya sih mempertahankan cinta ternyata lebih susah ketimbang jatuh cinta saat pertama kali,” ujarnya.