Mau Nonton Ayat-Ayat Cinta 2? Intip Dulu Sinopsisnya

1404

AYAT-AYAT-CINTA-2-001

 

Soloevent.id – Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, Ayat-ayat Cinta 2 siap mengaduk-aduk emosi penonton dengan kisah yang lebih kompleks.

 

Cerita masih berkutat pada tokoh Fahri (Fedi Nuril), yang saat ini hidup sendiri di Edinburgh, Skotlandia. Tujuh bulan sebelumnya, Fahri kehilangan Aisha (Rianty Catwright) karena istrinya itu menjadi sukarelawan di Jalur Gaza bersama teman wanitanya.

 

Namun, teman Aisha ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, sedangkan Aisha tidak diketahui keberadaannya. Fahri tidak mendengar kabar apakah istri yang dicintainya itu masih hidup atau sudah meninggal.

 

Fahri pun terus menunggu dalam kesedihan sembari menyibukkan diri sebagai seorang dosen dan juga pengusaha sukses di Edinburgh.

 

Dia selalu mengingat pesan dan amanah Aisha agar selalu membantu orang-orang di sekelilingnya. Ia pun coba membantu persoalan tetangga-tetangganya yang beragam. Ada nenek berdarah Yahudi, Catarina (Dewi Irawan) yang sedang mengalami permasalahan dengan anak tirinya. Begitu juga dengan Keira McGills (Chelsea Islan), seorang pemain biola berbakat yang sangat membenci Fahri. Dan Sabina (Dewi Sandra), seorang perempuan terlantar berwajah cacat yang ditampung Fahri.

 

Tapi niat baik Fahri ini seringkali malah membuat salah paham dan menyeret ke persoalan yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya.

 

Terlebih ketika hadir Hulya (Tatjana Saphira), keponakan Aisha yang sudah tumbuh menjadi gadis cantik. Hulya yang ceria dan dinamis, menunjukkan ketertarikannya pada Fahri. Bahkan Hulya bersedia menggantikan peran Aisha dalam kehidupan Fahri.

 

Fahri diliputi keraguan, jika ia membuka hatinya sama saja dia mengakui bahwa Aisha sudah meninggal. Padahal setiap malamnya Fahri masih berharap Aisha kembali muncul dalam hidupnya.

 

Lalu bagaimana akhir cerita Fahri? Akankah tetap setia menunggu Aisha, ataukah menerima cinta Hulya? Jawabannya tonton saja di bioskop karena Ayat-ayat Cinta 2 akan dirilis 21 Desember 2017 mendatang.

 

 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Twitter