MARGO MURAH BARU YEAR END SALE : AJANG KULAKAN MEUBEL DI PENGHUJUNG 2015

MARGO MURAH BARU YEAR END SALE AJANG KULAKAN MEUBEL DI PENGHUJUNG 2015

Akhir 2015 ini, banyak toko menggelar pesta diskon. Margo Murah Baru salah satunya. Toko meubel tersebut mengadakan Year End Sale mulai 9-21 Desember 2015. The Park Mall Solobaru, Sukoharjo, jadi lokasi berlangsungnya pameran akhir tahun itu.

Sebanyak sembilan brand meubel turut berpartisipasi di event kali ini. Antara lain Lady Americana, Elite, Romance, La Dova, dan lain-lain. Merk-merk tersebut menjual barang-barang seperti spring bed, almari, meja, serta beberapa perlengkapan rumah dan perkantoran lainnya.

Wakil Direktur Margo Murah Baru, Mey Ling Hoei, mengatakan Year End Sale jadi pameran terbesar yang digelar Margo Murah Baru di tahun ini. Dihelat di akhir tahun karena Bulan Desember jadi salah satu peak season.

“Di dunia furnitur, peak season terjadi dua kali yaitu Lebaran dan akhir tahun. Desember sudah masuk musim liburan dan banyak yang menggelar pernikahan,” jelas Mey dalam sesi jumpa pers di Atrium The Park Mall, Kamis (10/12/2015).

Mey menuturkan, The Park Mall dipilih sebagai lokasi pameran karena Margo Murah Baru ingin membidik segmen yang lebih luas, terutama warga yang berdomisili di Sukoharjo dan Wonogiri. “Beberapa kali pameran di sini hasilnya selalu baik. Makanya kami coba lagi,” imbuhnya.

Pameran kali ini ditarget menembus 1 miliar. Untuk mencapainya, Margo Murah Baru menggeber banyak promo. Antara lain cashback Rp 500.000,00, voucher gratis, buy 1 get 1 free, dan bagi pembeli yang beruntung dapat memperoleh sepeda motor.

Artis Okan Kornelius direncanakan turut memeriahkan Margo Murah Baru Year End Sale. Jika tidak ada perubahan jadwal, Okan Cornelius bakal hadir pada 19 Desember. Artis berkepala plontos itu akan mengadakan meet and greet. “Kebetulan dia owner La Dova. Okan juga bakal melakukan direct selling produknya,” tutur Mey.

Terkait

OKAN CORNELIUS BAKAL DIRECT SELLING DI MARGO MURAH BARU YEAR... Ada yang spesial di Margo Murah Baru Year End Sale. Selain menggeber beragam promo, pameran meubel tersebut bakal kedatangan artis ibukota, Okan C...
MARGO MURAH BARU YEAR END SALE GEBER BERAGAM PROMO Menjelang akhir tahun, toko meubel Margo Murah Baru menggelar pameran bertajuk Year End Sale. Event kali ini jadi pameran terbesar yang digelar Ma...