Konser Didi Kempot Bak Musisi Internasional

133

Soloevent.id – Didi Kempot kembali menyapa penggemarnya. Namun, konser yang diadakan Senin (4/11/2019) ini dikemas beda. Bertempat di Best Western Premier Solo Baru, konser dikemas dalam gala dinner dan berlangsung intim.

Direktur Wied Production Sri Widayanti selaku event organizer menerangkan konser bertajuk Gala Dinner with Lord of Brokenheart ini merupakan suguhan ekslusif untuk para Sobat Ambyar (sebutan penggemar Didi Kempot). “Penampilan Didi Kempot sekelas musisi internasional. Dari panggungnya, kalibrasi lighting-nya dengan konsep LED, grafis dan sound system-nya mengena banget. Konser ini benar-benar dibuat eksklusif dengan  adanya dinner. Kayaknya akan jadi suara kendang paling enak dan akan menjadi momen tak  terlupakan  bagi yang melihat,” tuturnya dalam press release yang diterima Soloevent.

Konser dibuka oleh penampilan Exotic Band dengan lagu “Entah Apa yang Merasukimu”. Lagu yang sedang viral itu berhasil membuat para penonton berjoget. Tak lama berselang, bait lagu “Sewu Kutho” pun mengalun dan langsung disambut sorakan antusias dari para penonton.

Seperti biasanya penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart itu menampilkan lagu-lagu terkenalnya, antara lain “Layang Kangen”, “Tanjung Mas Ninggal Janji”,”Suket Teki”,”Banyu Langit”,”Stasiun Balapan”, hingga “Cidro”. Suara penonton yang ikut bernyanyi terdengar seperti paduan suara massal. Didi Kempot juga melibatkan Dory Harsa, sang pemain kendang dari DK Voice, untuk membawakan lagu “Kangen Nickerie”.



Konser eksklusfif Didi Kempot ini turut dihadiri ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dan beberapa tamu VIP lainnya.  Konser yang dimulai sekitar pukul 20.30 WIB itu selesai sekitar pukul 23.00 WIB.