Konser Collabonation Tour Kota Solo by IM3 Hadirkan Kunto Aji, Nadin Amizah, dan Jogja Hip Hop Foundation

148

Soloevent.id – Kota Solo menjadi salah satu kota terpilih dalam konser Collabonation Tour IM3 Ooredoo. Dalam konser kali ini menghadirkan musisi-musisi hits seperti Kunto Aji, Nadin Amizah, dan Jogja Hip Hop Foundation.

Selain menghadirkan musisi kenamaan, dalam konser tersebut salah satu musisi yang pentas juga melakukan kolaborasi dengan komposer dan musisi gamelan asal Solo, Gondrong Gunarto. Malam itu, konser dibuka dengan penampilan Gon Gun n Friends yang berkolaborasi dengan Gondrong Gunarto.

Lalu, penampilan Solo Hip Hop Studio dan Jogja Hip Hop Foundation yang menghentak panggung Collabonation dengan lagu-lagu andalan malam itu. Tak ketinggalan pula penampilan kejutan dari Trio Simbok musisi jalanan dari kota Solo yang memainkan musik keroncong.

Penyanyi Nadin Amizah juga tampil menawan dengan membawakan lagu “Bertaut”. Penampilan terakhir yang manis dan paling ditunggu dari Kunto Aji. Ia membawakan beberapa lagu salah satunya lagu “Rehat” yang sukses menghanyutkan suasana para penonton.

Collabonation tour merupakan rangkaian konser keliling 50 Kota di Indonesia yang diselenggarakan oleh Indosat IM3. Event ini juga sekaligus mengkampanyekan era baru jaringan baru kepada generasi muda di Kota Solo.

Event ini digelar di Area Parkir A Stadion Manahan, 8 September 2022. Harga tiket Collabonation Tour Solo dibandrol dengan harga Rp 55 ribu dan mendapat 1 kartu perdana IM3 Freedom Internet kuota 9 GB.