Kejutan Kecil Ariel untuk Sahabat Noah

0
55

Soloevent.id – Bagi band, menjaga hubungan baik dengan fans adalah kewajiban. Contohnya seperti yang dilakukan Noah saat manggung di De Tjolomadoe Hall, Sabtu (30/6/2018).

Seperti tema konsernya, “Connected Universe”, Sahabat Noah yang datang dari berbagai daerah menyatu dalam kebahagiaan bersama sang idola. Ditambah lagi tata panggung konser ini dibikin dekat dengan penonton, sehingga kehangatan antara artis dan penggemarnya semakin kental.

Seakan ingin membagi rata kebahagiaan, Ariel (vokalis Noah) memberikan kejutan kecil pada penonton yang duduk di bagian tribun. Sambil menyanyikan single teranyar Noah, “Jalani Mimpi”, Ariel tiba-tiba muncul di antara penonton. Dengan pengawalan ketat dan berjubelnya penonton yang mendekati, Ariel tetap menyapa ramah penggemarnya, bersalaman, hingga bahkan meladeni permintaan foto bareng.

Sehabis “Jalani Mimpi”, Ariel turun dari tribun dan kembali ke panggung untuk menyanyikan “Bintang di Surga”. Di jeda pergantian lagu baru, ia mengaku terengah-engah saat membawakan
Bintang di Surga”.

“Seharusnya aku turun dari situ (tribun) ke sini (panggung), tapi malah lewat luar. Jadi aku lari sekenceng-kencengnya sampai diteriakin maling,” candanya dengan nafas tersengal-sengal. Ariel juga meminta maaf apabila ada Sahabat Noah yang terdorong-dorong saat ia menyapa di tribun.

Pada penghujung penampilannya, band itu mengundang salah satu Sahabat Noah naik panggung untuk foto bareng. Ariel juga membahagiakan penggemar dengan memberikan foto eksklusif dari dia. Ia meraih beberapa handphone fans lalu selfie dengan ponsel itu.



Di konsernya malam itu, Noah membawakan dua belas lagu andalannya. Dibuka dengan l “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu”, lalu disusul dengan “Langit Tak Mendengar”, “Walau Habis Terang”, dan lagu lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here