Ini Tips Biar Brand-mu Bisa Mejeng di Hello Market Solo

1150

Soloevent.id – Bazar fashion, Hello Market Solo, diadakan lagi. Tandanya, inilah waktumu berburu baju atau aksesoris ter-up to date.

Event kali ini, panitia punya konsep baru yang mungkin bisa mempermudahmu mencari barang-barang yang kamu inginkan. Concept and Sponsorship Hello Market Solo Irvananda Arya mengatakan stan-stan yang mengikuti acara ini dibagi sesuai kategorinya. Contohnya ada section fashion, aksesoris, kecantikan, hingga makanan.

Seringnya Hello Market Solo digelar, enggak hanya memanjakan pencinta fashion, melainkan juga tenant-nya. Kata pria yang kerap dipanggil Mamod Sky itu, Hello Market menjadi wadah pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Banyak yang awalnya “nothing” menjadi “something”.

“Banyak tenant yang benar-benar berkembang melalui Hello Market ini, mulai dari enggak punya outlet, sekarang sudah punya,” jelasnya saat ditemui Soloevent, Rabu (11/12/2019).

Selain punya pembeli, tenant-tenant yang mengikuti Hello Market juga bisa teredukasi dan memacu kreasinya. Sekadar informasi, enggak semua produk bisa berjualan di gelaran ini. Hanya produk yang memiliki keunikan dan packaging saja yang boleh buka stan.

Kalau kamu punya brand dan kepingin mejeng di Hello Market, ada saran dari Mamod biar produkmu menarik. “Sekarang yang dipegang sama kebanyakan orang itu smartphone, dan sosial medialah yang paling banyak diakses, sehingga harus ada kesadaran untuk membuat konten-konten menarik, mulai dari tampilan, caption, dan gimmick-gimick hingga giveaway. Yang paling penting adalah pertahanin kualitas,” bebernya.



Hello Market #19 ini diikuti oleh 59 tenant fesyen, akseoris, hingga kuliner di Solo Raya. Mulai dari 11-15 Desember 2019 bakalan ada banyak kegiatan, seperti live music, DJ perform, dan juga di hari terakhir ada talkshow bareng Ayla Dimitri, seorang fashion editor, stylist, dan content creator. Event ini diadakan di Solo Paragon Mall.