Hut Ketiga The Park Mall Bertabur Artis

866

edit-770-770

Soloevent.id – Dua band lintas generasi, Kevin and the Red Rose dan Kahitna, bakal memeriahkan ulangtahun ketiga The Park Mall. Selain menyuguhkan grup musik di atas, 3-Days of Excitements juga menghadirkan maestro salsa dari Kuba, Damaris. Event ini berlangsung dari 4-6 November 2016 mendatang.

Damaris akan membuka perayaan HUT ke-3 The Park Mall dengan sebuah pertunjukan berjudul “Dance Under the Stars”. Menurut Associate Director Marketing & Communication PT Nirvana Development Tbk, Teges Prita Soraya, Damaris merupakan penari salsa yang sangat berpengalaman. Ia telah berkarir lebih dari 16 tahun.

“Damaris telah mengenalkan salsa di Indonesia dengan improvisasi olah gerak yang dikemas dalam koreografi indah, cantik, dan mempunyai nilai seni tinggi,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Soloevent. “Dance Under the Stars” bakalan dihelat di Central Park Atrium pukul 18.00 WIB.

Hari kedua 3-Days of Excitements, The Park Mall mengadakan pengundian Shop and Win yang berhadiah satu unit mobil Honda BRV. Periode program belanja berhadiah tersebut dimulai pada 1 Mei-31 Oktober 2016, diperuntukkan bagi member privilege The Park Mall.

Acara itu akan disemarakkan oleh penampilan band pendatang baru, Kevin and the Red Rose. Unit pop beranggotakan Kevin Aprilio (keyboard) dan tiga vokalis laki-laki: Narendra Pawaka, M. Ilyas Ibadurrahman, Luthfi Aulia Chandra ini baru saja merilis debut album bertajuk Untukmu pada 26 Oktober 2016. Single pertama, “Terkunci Untukmu”, sudah bisa dinikmati di channel YouTube mereka.

Sebelum Kevin and the Red Rose tampil, penonton bakal dihangatkan oleh aksi penyanyi muda Kota Solo, Michelle Kuhnle. Pengundian Shop and Win dan hari kedua 3-Days of Excitements bakalan ditutup dengan pesta kembang api.

Di malam puncak perayaan hari jadi ketiganya, The Park Mall mendatangkan salah satu band papan atas Indonesia, Kahitna. Grup yang lebih dari dua dekade berkarir di belantika musik Indonesia ini bakal menyajikan sejumlah lagu hits-nya.

Teges mengungkapkan, di usia ketiganya, The Park Mall diharapakan menjadi destinasi belanja dan wisata, serta menjadi ikon lifestyle di wilayah Solo Raya