Elizabeth Sudira Dedikasikan “Bukan Main Main” Buat Para Jomlo

207

Soloevent.id – Siapa bilang menyandang status single itu menyedihkan? Enggak juga, kok. Justru banyak hal positif yang bisa dilakukan para jomlo. Mereka bebas melakukan apa pun untuk mencapai impian dan punya banyak waktu berkumpul bersama keluarga ataupun kawan-kawan.

Omong-omong soal single, ada lirik lagu begini, “Bukan ku pemilih atau ku terlalu egois, namun bagiku jodoh bukan main main.” Lirik itu merupakan kutipan dari single kedua Elizabeth Sudira yang berjudul “Bukan Main Main”. Sebelumnya, penyanyi pendatang baru tersebut mengeluarkan “Rindu Solo” yang banyak diperbincangkan netizen.

Elizabeth Sudira mengenalkan single terbarunya itu di Ralana Eatery Restaurant, Selasa (28/5/2019). “Bukan Main main” menceritakan tentang kegelisahan seseorang bertatus single yang selalu ditanya kapan punya pasangan.

Perempuan yang kerap dipanggil Eliz itu berharap lagu barunya bisa mewakili perasaan para single. Lagu “Bukan Main Main” terinspirasi dari pengalaman pribadi dan lingkungan di sekitarnya. “Ada yang sampai usia 50 tahun belum menikah dan biasanya orang-orang akan mengatakan macam-macam. Padahal ada alasan kenapa orang tersebut belum menikah, salah satunya mungkin mengurusi orangtua,” terangnya.



Eliz menjelaskan lagu yang diproduksi oleh Tiga Musik ini mempunyai melodi yang ringan, lirik yang kuat, dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Yermia Nugroho dan Tommy Widodo selaku pengaransemen, meracik “Bukan Main Main” secara easy listening, natural, dan menyentuh lewat petikan gitar akustik dan strings. Lagu ini sudah dirilis akhir April 2019 lalu dan sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital.

Di acara launching tersebut, Elizabeth Sudira menyanyikan langsung lagu terbarunya, “Bukan Main Main”. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai MC ini juga mengajak penonton untuk menyanyikan bersama-sama single perdananya, “Rindu Solo”.