Diskon Up To 70% di Indie Clothing Carnival

1171

Soloevent.id – Mau menambah koleksi baju? Mungkin ini adalah saat yang pas. Soalnya Indie Clothing Carnival mampir lagi di area Solo Raya. Bertempat di De Tjolomadoe, Karanganyar, acara ini digelar sepanjang Kamis-Minggu (21-24/11/2019).

Ada apa saja, sih, di Indie Clothing Carnival? Kali ini, 60 clothing line dari berbagai daerah di Indonesia ikut meramaikan event ini. Masing-masing brand menawarkan harga yang menarik dan diskon hingga 70%. Kamu bisa berburu kemeja, kaos, jaket, celana , sampai aksesoris, seperti topi, gelang, tas, dan lain-lain.

Soloevent  menemui beberapa tenant yang berpartisipasi di acara ini. Di antaranya Disable Wardrobe (DW) dari Yogyakarta. Brand yang berdiri sejak 2010 ini memajang koleksi-koleksinya, mulai dari kaos, flannel, topi, jaket, tas, celana, gelang. Harga termurah adalah kaos seharga Rp135 ribu dan yang paling mahal yakni jaket Rp445 ribu. Mereka juga memberikan diskon up to 50%.

Dari Yogyakarta, beralih ke timur. WaitWhat, brand dari Surabaya ini menjual kaos dan board short (celana pendek untuk para pemain skate board) sebagai ikon mereka. WaitWhat punya promo bayar Rp200 ribu dapat 3 kaos. Brand yang berdiri sejak 2014 ini mengusung konsep western untuk produk-produknya. Selain kaos dan celana skate board, mereka juga menjual kemeja, celana panjang, jaket, dan banyak lagi.

Brand-brand  tuan rumah juga ikut tampil, salah satunya Rown Dvsn. Mereka menjual bermacam kaos, kemeja, jaket, hingga tas. Selama pameran, clothing line yang berdiri sejak 2007 ini memberikan promo Rp160 ribu untuk 2 kaos. Ada juga promo jaket dari harga Rp340 ribu menjadi Rp220 ribu.

Enggak cuma pameran brand-brand clothing Indonesia, kamu juga bisa menonton live music dari band-band independen berbagai genre, seperti Pee Wee Gaskins, Burgerkill, Rebellion Rose, FISIP Meraung, dan banyak lagi. Selain itu, ada juga food bazaar.



Indie Clothing Carnival buka mulai jam 10.00-22.00 WIB. Acara ini enggak gratis, kamu harus membayar Rp25 ribu.