DD CROW, DEWA GITAR DARI SOLO

0
93
DD CROW, DEWA GITAR DARI SOLO

DD CROW, DEWA GITAR DARI SOLO

 

Salah satu performer yang diagendakan akan mengisi Solo Blues Festival 2015 di Benteng Vastenburg adalah DD Crow. Sudah kenal dengan DD Crow? Kalo belum, mari sedikit mengenal DD Crow.

DD Crow bukan seorang gitaris biasa, dia adalah seorang musisi gitar yang pernah tergabung dalam Band Pandhead. Panhead adalah band aliran rock yang merilis album pertamanya di tahun 1998 – 1999 dengan tajuk Khayalan Sepi.

Crow mengakui bahwa keanggotaannya di Panhead menjadikannya seseorang yang “gila” dan idealis. Hal itu terbukti dari lirik-lirik yang dihasilkannya dalam album Khayalan Sepi yang diramu juga secara bebas dan idealis.

Jam terbangnya di dunia musik juga cukup tinggi. Selain tergabung di Pandhead, ia tercatat pernah menjadi additional player , tentunya untuk posisi gitaris pada band Bunga di dalam album Untukmu Galang di tahun 1997.

Ia juga pernah berkolaborasi dengan 14 gitaris ternama Indoesia dengan menelurkan album Gitar Klinik yang digawangi oleh label Musica. Tidak sampai disitu, DD Crow juga menjadi additional player untuk band Power Slaves.

Wow, banyak sekali ya pengalaman DD Crow. Penasaran seperti apa penampilannya secara langsung? Makannya jangan lupa buat nonton Solo Blues Festival 2015 Sabtu, 23 Mei 2015 di Benteng Vastenburg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here