Cicipi Sepuasnya Masakan Korea di The Sunan Hotel

178

Soloevent.id – Kamu suka masakan Korea? Ada satu lagi, nih, tempat di Kota Solo yang menghidangkan menu-menu Korea. Selasa (4/3/2020), The Sunan Hotel Solo me-launching  Sino Portpuri Buffet Dinner. Dalam paket ini, kamu bisa menikmati Kimchi, Bungeopang, Chichinggogi, Song-Bahb dan lainnya secara all you can eat alias sepuasnya.

“Sekarang, kan, lagi zaman makan makanan sehat dan big portion, ya, dan makanan Korea itu identik dengan sayur-sayuran apalagi bisa dimakan sepuasnya. Jadi ini alasanya kenapa tema Korea dihadirkan,” ungkap Resident Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo, dalam Breakfast Meeting, Selasa pagi.

Boedi menerangkan menu-menu tersebut disajikan sesuai tradisi negara asalnya. Namun, untuk pembuatan Kimchi yang proses fermentasinya dikubur dalam tanah, Boedi hanya menggunakan toples saja supaya lebih higienis.



Sino Potpourri Buffet Dinner disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Menu-menu itu bisa kamu cicipi dengan mengeluarkan Rp150 ribu net/ orang dengan minimal order 30 pax.  Sambil menikmati masakan Korea, nantinya para tamu juga akan dihibur dengan live music.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan yang digelar setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis  makanan Nusantara maupun mancanegara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan kepada masyarakat umum dan tamu hotel.

Sino Portpuri Buffet Dinner ini dapat dinikmati selama Maret hingga April 2020.