Bonus Jor-joran di Pameran Komputer Akhir Tahun Apkomindo

1811

Soloevent.id – Hartono Mall Solo Baru bersama Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo Raya menggelar Pameran Komputer, CCTV dan Smartphone. Event ketiga dari Apkomindo Solo Raya di tahun 2019 ini menggaet beberapa vendor baru, misalnya MSI, Acer, HP, dan Axio Plus untuk laptop; serta produk-produk smartphone.

Ketua Pelaksana Pameran Komputer, CCTV, dan Smartphone Ginanjar Setiawan menjelaskan event kali ini melibatkan smartphone karena banyak vendor yang ingin bergabung. “Merk-merknya antara lain ada Oppo, Vivo, serta beberapa vendor aksesoris smartphone,” jelasnya dalam jumpa pers di Tong Tji Lounge Hartono Mall Solo Baru, Jumat (29/11/2019).

Kalau kamu lagi mencari gadget baru, mungkin bisa ke sini karena ada banyak promo dan bonus yang menarik dari masing-masing tenant. Ginanjar mengatakan harga yang ditawarkan di pameran akhir tahun ini sebenarnya sama dengan hari biasanya, tetapi bonus-bonus yang diberikan bisa dikatakan jor-joran. Bahkan ada tenant yang memberikan harga khusus dengan margin antara Rp75 ribu- Rp150 ribu lebih murah dari harga biasanya.

Salah satu vendor yang memberi banyak bonus adalah MSI. Brand laptop yang populer di kalangan gamers ini memberikan bonus berupa seperangkat alat game hingga mouse yang harganya hingga Rp800 ribu. Lalu ada juga vendor CCTV yang memberikan bonus berupa asuransi rumah senilai Rp300 juta.



Lewat pameran ini, Apkomindo sebagai wadah para penggiat bisnis IT, hanya memastikan bahwa pasar hardware dapat berjalan stabil dari waktu ke waktu.

Sekitar 26 vendor tergabung  dalam pameran ini dan  semuanya adalah anggota dari Apkomindo Solo Raya. Pameran ini diadakan dari tanggal 29 November – 3 Desember 2019.