Agenda Tahun Baru Imlek Hartono Mall Solo Baru

446

Soloevent.id – Kemeriahan Tahun Baru Imlek akan terasa di Hartono Mall Solo Baru, mulai 8-31 Januari 2020. Ada banyak rangkaian event yang digelar untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2571, mulai dari donor darah hingga bazar Imlek.

Aksi sosial donor darah membuka rangkaian perayaan Imlek di Hartono Mall Solo Baru tanggal 8 Januari. Seminggu kemudian ada Oppo Lucky Draw Unbox Your 2020 pada 15 Januari. Lalu, ekstrakurikuler musik dari Sekolah Kristen Kalam Kudus akan berpentas dan unjuk bakat.

Sebagai puncaknya akan digelar Bazar Imlek. Di dalamnya terdapat penampilan dari TK Mesen, fashion show dari Budi Hans, dan perayaan Imlek dari sekolah Bina Widya.

Salah satu pertunjukan yang ditunggu saat Imlek, atraksi barongsai, tak lupa dihadirkan. Barongsai Tian En akan menghibur pengunjung Hartono Mall Solo Baru pada tanggal 25 Januari pukul 17.00-18.00 WIB. di Atrium.



Satu hari setelahnya bakalan ada Lomba Fashion Show Kids Imlek dan Showcase Japan Holic. Lalu, Shufa Seni Kaligrafi China dan Max Hybrid akan dihadirkan tanggal 27-29 Januari.

“Nanti akan ada panggung yang dihiasi pernak-pernik seputar Imlek. Selain itu, promo-promo menarik dari tenant selama Imlek juga ada,” ujar Marketing Communication Hartono Mall Solo Baru Elfizia Carina, saat ditemui Soloevent, Rabu (8/1/2020).

Buat kamu yang ingin menonton atraksi barongsai dan liong atau berburu diskonan di awal tahun, bisa datang ke Hartono Mall Solo Baru.