58 BOOTH FASHION MERIAHKAN HELLO MARKET SOLO 2014

0
24
HELLO MARKET-prev__

HELLO MARKET-post__

“Yang muda yang bergaya”.  Jargon tersebut menjadi penanda bahwa anak muda tidak bisa dilepaskan dari jagat fashion terkini. Maraknya bisnis online shop, mempermudah para pemuja industri ini untuk tampil up to date.  Banyak jalan menuju Roma, banyak cara pula agar tampil trendi. Bagi masyarakat Kota Solo, Hello Market Solo(HMS) sepertinya menjadi rujukan tepat untuk berburu katalog-katalog terbaru.

Beruntunglah bagi Anda, karena event tersebut kembali digulirkan sejak Jumat (5/12/2014) hingga Minggu (7/12/2014) di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Solo. Dalam perhelatan keempatnya ini, para fashion holic akan dimanjakan oleh hadirnya 58 stan fashion dan 15 stan food and beverage. Tak hanya itu, momen akhir tahun dipastikan menjadi ajang untuk pesta diskon. “Kami ada program year end sale. Banyak promo yang coba kami hadirkan,” beber Ketua Panitia Hello Market Solo, Widya Rosena.

Peserta Hello Market Solo #4 tidak hanya didominasi oleh para pegiat industri di Solo. Beberapa di antaranya berasal dari luar kota, seperti Bandung, Yogyakarta, dan Semarang. “Barang-barang yang dijual di sini 80% baru, 20%-nya secondhand,” jelas Widya.

Walaupun acara ini identik dengan produk-produk wanita, tapi beberapa stan tetap menyediakan sandang maupun aksesoris bagi kaum Adam. “Kadang-kadang ‘kan cewek datang ke sini sama cowoknya. Nah, kami tetap menyediakan barang-barang kebutuhan mereka. Tapi 80% barang di sini tetap khusus untuk cewek, sisanya untuk cowok,” paparnya.

Salah seorang peserta sekaligus owner My Pleasure Online Shop, Amanda Ayudia, menuturkan berhasil memperoleh Rp 800.00,00 hanya dalam rentang tiga jam pasca pembukaan Hello Market Solo #4. Mahasiswi Ilmu Komunikasi dan Informatika UMS ini menambahkan, produk-produk baru di-booth-nya berkisar di bawah Rp 200.00,00. “Ada juga barang-barang secondhand berkualitas seharga Rp 30.000,00-Rp 50.000,00” tuturnya.

Booth Sahasya juga tak ketinggalan mengetengahkan artikel terbaik mereka. Toko on line ini mematok diskon 50% untuk beberapa produknya. “Yang paling banyak diburu malah sepatu, karena ini limited produk yang dibuat secara handmade,” tutur shopkeeper Sahasya, Mega Dewi Yuliana.

Hello Market Solo merupakan wadah bagi para entrepreneur untuk menjual produk mereka. Dalam Hello Market Solo #4 ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan live band dan juga workshop. Selain itu, pada Minggu siang, penyelenggara Hello Market Solo #4 akan mengadakan Color Run yang diikuti oleh 700 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here