30 Macam Sate Bakal Menggoyang Lidah Pengunjung Hartono Mall

467

Soloevent.id – Setelah beberapa waktu lalu menggelar Festival Soto Mie Bakso, kali ini Hartono Mall Solo Baru bakal memanjakan lidah penikmat kuliner lagi. Di awal bulan Oktober 2019, mal yang berada di Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru itu bakalan menyelenggarakan Festival Sate.

Berlangsung di area parkir VIP dari Selasa-Minggu (1-6/10/2019), event ini akan menyuguhkan sekitar 30 macam sate dari beberapa daerah di Solo Raya dan kota-kota lainnya.

Marketing Communication Hartono Mall Solo Baru Elfizia Carina menyebutkan menu-menu yang disajikan lebih bervariasi dan kaya cita rasa. Sebut saja sate ikan legian; sate ikan tirta wening Tlatar, Boyolali; dan sate kuda Mojolaban, Sukoharjo. Kamu juga bisa mencicipi sate kere, sate serepeh, sate ponorogo, sate kobra, sate ceker, sate kambing, sate kelinci, sate taichan, sate ambal, sate gurita, dan sate cumi-cumi.

Di acara ini Hartono Mall Solo Baru tidak hanya menghadirkan sate, melainkan juga jajanan-jajajan tradisional. “Ada tiwul, cendol dawet, rujak mangga, gulali, kerak telor, es cendol bandung, putu bumbung, es gabus, dan leker gajahan. Makanya ada tambahan nama event, yakni Festival Sate dan Jajajanan Kekunoan,” ujar wanita yang akrab disapa Fia itu dalam rilis yang diterima Soloevent.



Selain bisa dibayar secara tunai, Festival Sate juga menerima pembayaran secara cashless. Jika kamu menggunakan Gopay, jangan lupa buat mengisi saldomu karena kamu berkesempatan mendapat cashback dan voucher-voucher menarik lainnya.