The Sunan Hotel Solo Rayakan HUT ke-14. Saatnya Bangkit!

461

Soloevent.id – The Sunan Hotel Solo merayakan ulang tahun dengan syukuran dan doa bersama di D’Pool The Sunan Hotel Solo hari Selasa (23/11/2021). Acara dilaksanakan pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh seluruh karyawan serta jajaran direksi. Tema yang diusung adalah “Time to Revival” yang berarti waktunya untuk bangkit. Acara dibuka oleh General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari kemudian dilanjutkan doa dari K.H. Dian Nafi. Kegiatan ini menjadi puncak dalam rangkaian 14th Anniversary The Sunan Hotel Solo.

Dalam acara ini, seluruh karyawan menggunakan dress code Hawaiian Style berwarna cerah dan ceria. Sesuai tema Time to Revival yang mengajak untuk selalu bangkit dan semangat dalam menghadapi pandemi seperti sekarang ini.

Selain itu, The Sunan Hotel Solo juga melaunching menu baru Indonesian Hawaii. Menu Hawaii dengan citarasa lokal, salah satunya menu “A.Y 40” yaitu racikan Beras Kencur, Homade Pandan, Homade Herb dan Cincau Hitam. Semua bahan akan di mix menjadi satu dan disajikan sebagai menu minuman istimewa. Menu lainnya yakni Pecel Colada, Ice Katchang Mentega, Cucumber Splash, Pizza Hawaiian, Tuna Nicoise dan Fruit Skewer with Chocolate Fountain.

Beberapa kegiatan lain juga telah digelar dalam rangka memeriahkan 14th Anniversary The Sunan Hotel Solo. Seperti kerja bakti internal, kunjungan ke Panti Asuhan Misi Nusantara, aksi donor darah, wedding talkshow & fashion show. Serangkaian kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan yang dilakukan oleh The Sunan Hotel Solo.