23 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Nonton Pentas Musik Hingga Kulineran di Event Bakdan ing Sriwedari

Soloevent.id – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kawasan Wisata Pemerintah Kota Surakarta menggelar acara Bakdan ing Sriwedari (11-30/4/2023). Acara dibuka dengan tradisi malam selikuran yang meliputi pengajian akbar bersama KH Gus Muwafiq dan Sriwedari Bersholawat yang dipimpin oleh Majelis Dzikir Macapat Njeng Sunan pada 11 April 2023.

Pada (12-21/4) akan ada hiburan musik setiap sore hari. Diantaranya, Owah Geerband, Mcpr, The Flash Band, The Dalgaddo, Bapershop, Hunky Dory, New Puspita dan guest star dari Yogyakarta, NDX AKA.

Selain itu, acara Bakdan ing Sriwedari juga akan menampilkan festival kuliner dan belanja yang disebut Sriwedari Food Festival dan Sriwedari Shopping Day. Kurang lebih ada 20 stand kuliner serta demo masak yang berpartisipasi di event ini.

Kegiatan lainnya, juga ada seperti Talkshow, Festival Lontong Opor, Sriwedari Horseback Archery, Kpop Party Zone, Surakarta Berdan ”SKA”, make up gratis dan juga pelatihan dari crafter by Solo Art Market. Lalu ada live mural dari Bersama Ruang Atas setiap Sore by Solo Is Solo dan masih banyak hiburan lainnya.

Penanggungjawab kegiatan, Rei Fatma Nurafiani mengatakan, “Acara ini melibatkan lebih dari 100 talent. Banyaknya komunitas seni dan talent pada event event ini, penyelenggara juga bekerja sama dengan aplikasi showbuzz yang akan membantu teman-teman talent vendor agar dapat saling terhubung dengan pihak pencari. Harapannya event ini, dapat menjadi event tahunan dan dapat menghidupkan Sriwedari Kembali,” ujarnya.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, nantinya ada kupon undian emas antam untuk setiap pembelian. Nah, libur lebaran daripada bingung mau kemana mending datang saja ke event Bakdan ing Sriwedari.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles