23 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Pameran Produk Umkm Semarakkan Solo Great Sale 2016

 

PAMERAN PRODUK UMKM SEMARAKKAN SOLO GREAT SALE 2016

Event Solo Great Sale sudah dilaksanakan sejak awal bulan Februari. Di bulan ini, masyarakat sangat dimanjaka

Event Solo Great Sale sudah dilaksanakan sejak awal bulan Februari. Di bulan ini, masyarakat sangat dimanjakan dengan berbagai promosi, diskon ataupun hadiah dari beberapa merchant yang mengikuti Solo Great Sale 2016.

Salah satunya adalah ASEPHI (Asosisasi Eksportir dan Produsen Handycraft Indonesia) Solo Raya. ASEPHI mengadakan pameran UMKM yang bertajuk “Solo Great Sale” di Atrium Solo Paragon Mall mulai tanggal 5-14 Februari 2016. Puluhan peserta yang tergabung di ASEPHI Solo raya dan berbagai daerah, termasuk juga peserta dari luar negri turut menyemarkkan pameran Solo Great Sale tersebut.

Public Relation Solo Paragon Mall, Ivo mengungkapkan dalam event kali ini terdapat handycraft, batik dan berbagai kerajinan lainnya. Di pameran ini, semua harga sudah termasuk promo Solo Great Sale. Dan harga sudah relative dengan kualitas barang yang ditawarkan.

Salah satu tenant pameran kali ini adalah Made In Pakistan. Made in Pakistan menjual berbagai pernak pernik dan karpet yang didatangkan langsung dari Pakistan. Ditemu Soloevent, Maryam selaku co-owner mengatakan bahwa semua pernak pernik didatangkan langsung dari Pakistan, “Berbagi bross dan hand carving juga ada. Dengan lapisan batu lazuri, semua kerajinan ini dipahat dan dikerjakan sendiri oleh orang kampung di negara Pakistan. Banyak respon bagus disini, karena kami menyediakan awesome prices untuk pameran ini,” tuturnya.

PAMERAN PRODUK UMKM SEMARAKKAN SOLO GREAT SALE 2016

Salah satu tenant lokal bernama Nasrafa, menjual kain lukis. Di Nasrafa terdapat kain batik, pashmina, jilbab, payung, kaftan yang kesemuanya dilukis. Dalam pameran ini Nasrafa memeberikan diskon 30% all item. “Harga yang sudah didiskon mulai Rp 35.000 hingga Rp 700.000. Kalo misal harga satu juta, didiskon 30% kan udah jadi tujuh ratus ribu. Jadi banyak respon positif di pameran ini,” ungkap Nurlalili, selaku sales Nasrafa.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles