23 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Pengen Nonton Valentine Concert Christian Bautista? Ini Harga Tiketnya

PENGEN NONTON VALENTINE CONCERT CHRISTIAN BAUTISTA INI HARGA TIKETNYA

(Sumber foto : blog.vroomvroomvroom.com)

 

14 Februari 2016 mendatang, Maxima Production punya kado spesial buat warga Solo dan sekitarnya. Di Hari Valentine itu, Maxima Production bakal memboyong penyanyi internasional beraliran pop, Christian Bautista, ke Kota Bengawan sebagai hadiah di hari kasih sayang. Kado tersebut dikemas dalam bentuk konser bertajuk Valentine Concert Christian Bautista.

Grand Ballroom Alila Solo Hotel dipilih sebagai lokasi konser. Rencananya, solois bernama lengkap Christian Joseph Morata Bautista itu akan menyanyikan 8 lagu. Selama lebih kurang 45 menit, penonton bakalan dihanyutkan oleh tembang-tembang romantis yang Christian Bautista bawakan.

Penyanyi asal Filipina yang ngetop lewat lagu “The Way You  Look At Me” ini bakal naik panggung pada jam 20.00 WIB. Sementara open gate venue konser dimulai sejak pukul 18.00 WIB. Saat ditemui Soloevent, Owner Maxima Production, Marsheilla Setiabudhi, mengaku belum tahu apakah akan ada performer lain yang membuka konser Christian Bautista di Solo.

“Sementara ini kami baru publish Christian Bautista. Kami belum bisa ngomong apakah ada atau tidaknya artis lain yang membuka konsernya Christian,” tutur Marsheilla saat ditemui di kantor Maxima Production, Jumat (8/1/2016).

Buat kamu yang pengen nonton Valentine Concert Christian Bautista, tiket konser ini dibagi dalam tiga kelas, yaitu Platinum (Rp900.000,00), Gold (Rp500.000,00), dan Silver (Rp300.000,00). Yang membedakan kelas-kelas tersebut yakni jarak dengan panggung. Jika kamu beli Platinum, maka kamu bisa melihat Christian Bautista secara dekat.

Marsheilla mengatakan, penjualan tiket bakalan dibuka hingga ludes. “Kalau sebelum Hari-H tiket sudah habis, kami tidak akan menjual di venue,” kata dia. Untuk sementara ini, tiket hanya bisa didapatkan di kantor Maxima Production.

Wanita yang kerap dipanggil Lala ini menjelaskan, antusiasme warga begitu tinggi usai informasi Valentine Concert Christian Bautista di-publish di sosial media. “Sudah banyak yang tanya-tanya. Bahkan, kemarin ada perusahaan yang memborong 400 tiket,” imbuhnya.

Valentine Concert Christian Bautista bakal jadi panggung perdana penyanyi kelahiran 19 Oktober 1981 tersebut di Kota Solo. Sebelum ke Solo, Christian Bautista akan menggelar konser di Jakarta terlebih dulu pada 13 Februari 2016.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles