THE UNDERDOGS: AMBISI MERAIH POPULARITAS LEWAT YOUTUBE

THE-UNDERDOGS-01

 

Soloevent.id – Setelah film YouTubers, rumah produksi Starvision Plus kembali mengangkat tema para YouTubers dalam film terbaru berjudul The Underdogs.

 

Film bergenre komedi ini menceritakan mengenai empat orang sahabat yakni Bobi (Jeff Smith), Dio (Brandon Salim), Nanoy (Babe Cabita), dan Ellie (Sheryl Sheinafia) yang dianggap pecundang dan sering dikucilkan di lingkungan SMA mereka.

 

THE-UNDERDOGS-03

 

Keadaan berubah ketika mereka melihat kesuksesan trio YouTubers  SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex) dan Lola (Han Yoo Ra). Ternyata, SOL dulunya juga kerap di-bully dan dianggap culun.

 

Karena YouTube bisa menjadi solusi mengubah nasib, akhirnya Bobi, Dio, Nanoy, dan Ellie pun bertekad menjadi terkenal di YouTube dengan membentuk tim bernama The Underdogs. Namun, rupanya hal tersebut berdampak pada persahabatan mereka, terlebih masing-masing karakter punya masalah personal.

 

THE-UNDERDOGS-04

 

Babecabita dalam jumpa pers di Orient Restaurant Hartono Mall Solo, Senin (21/8/2017), mengatakan, The Underdogs ingin memperlihatkan fenomena YouTuber yang lagi tren akhir-akhir ini. “Di film ini ada dua sudut pandang, dari YouTuber dan orangtua yang punya anak YouTuber,” terangnya.

 

Ernest Prakasa selaku produser The Underdogs tak asal bikin cerita. Dia melakukan riset dulu sebelum menggodok cerita, terutama yang berkaitan dengan trik-trik menggaet penonton. “Ko Ernest riset dulu, ini bener enggak sih gini, subscriber-nya harus berapa nih biar viewer-nya sekian juta, banyak tanya ke YouTuber juga,” ungkap Younglex.

 

THE-UNDERDOGS-05

 

Film yang disutradarai Adink Liwutang ini juga dibintangi oleh beberapa YouTuber lain, seperti Cameo Projects, Aulion, Dodit Mulyanto, dan Amel Carla.

 

Buat kamu yang ingin tahu bagaimana sih kehidupan YouTuber bisa nonton film The Underdogs yang sudah tayang di bioskop sejak 17 Agustus 2017 lalu.

Terkait

SUSAHNYA JADI YOUTUBER MENURUT YOUNG LEX   Soloevent.id - Dua tahun belakangan ini Samuel Alexander Pieter atau lebih terkenal dengan Young Lex menjadi sosok kontroversial. Banyak p...