SUTRADARA WARKOP DKI REBORN PART 2: FILM INI LEBIH LUCU DARI SEBELUMNYA

WARKOP-DKI-REBORN-04

 

Soloevent.idWarkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bikin orang penasaran. Hal tersebut terlihat dengan berjubelnya penggemar saat meet and greet yang berlangsung di Atrium The Park Mall, Senin (28/8/2017).

 

Sejak pukul tiga sore, sudah banyak penggemar yang menanti kehadiran pemain Warkop DKI Reborn Part 2. Baru sekitar pukul empat sore, empat pemain Warkop DKI Reborn Part 2:  Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop, serta Anggy Umbara (sutradara) mendatangi lokasi. Kehadiran mereka mampu membuat suasana begitu ramai oleh teriakan penggemar.

 

Anggy Umbara mengatakan Warkop DKI Reborn Part 2 ini akan lebih lucu dari film sebelumnya. “Jadi part 1 itu set up, part 2 baru punchline-nya. Tapi kalo enggak lihat part 1 bisa tetep ngikutin yang ini, kok,” jelasnya pada penggemar. Ia menambahkan penonton akan menemukan satu plot yang tidak ditemukan di film Indonesia lainnya.

 

WARKOP-DKI-REBORN-03

 

Sebagai informasi, Senin itu merupakan awal dari promo film Warkop DKI Reborn Part 2. Selain Solo, mereka juga menyambangi Makassar, Surabaya, Semarang, dan diakhiri di Yogyakarta. Roadshow itu dilakukan hanya dalam sehari. Di kota-kota tersebut juga digelar premier film Warkop DKI Reborn Part 2. Film komedi ini bakalan tayang di bioskop mulai 31 Agustus 2017.

 

Ketika ditanya kenapa Solo termasuk kota yang disambangi pertama kali, Vino G. Bastian memberikan bocoran. “Ada satu adegan yang pasti masyarakat Solo seneng banget,” ungkapnya.

 

Dalam meet and greet selama 30 menit yang lebih banyak berisi banyolan para pemain tersebut, Indro Warkop tidak lupa mengimbau penggemar untuk mendukung terus film nasional agar berjaya di negeri sendiri,  “Dan tertawalah sebelum tertawa dilarang,” pungkas satu-satunya anggota Warkop DKI yang tersisa itu.