Sakit, Michelle Ziudith Absen Di Screening Film I Love You From 38.000 Feet

0
71
SAKIT, MICHELLE ZIUDITH ABSEN DI SCREENING FILM I LOVE YOU FROM 38.000 FEET

SAKIT, MICHELLE ZIUDITH ABSEN DI SCREENING FILM I LOVE YOU FROM 38.000 FEET

 

Soloevent.id – Siapa yang tak tahu I love you from 38.000 feet? Film yang sedang digencarkan untuk tayang 5 Juli 2016 ini telah menarik perhatian publik sejak trailernya muncul di media. Terlebih dengan cast film, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang menjadi idola remaja saat ini. Hmm, pasti gak sabar nunggu penayangannya di bioskop.

Namun itu tak berlaku bagi 206 fans yang berkumpul di Hartono Mall Solo, Rabu (29/6/2016). Karena secara eksklusif, Screenplay Production menghelat screening film I love you from 38.000 feet untuk yang pertama kalinya di Kota Solo. Meski dijadwalkan datang bersama Rizky Nazar dan Ricky Cuaca, sang pemeran utama, Michelle Ziudith berhalangan hadir karena sakit.

Baca juga : ROMBONGAN FANS I LOVE YOU FROM 38.000 FEET ADA YANG DARI MAKASAR

“Michelle ini lagi gak enak badan. Tapi untuk besok meet and greet tanggal 8 Juni 2016 bila tidak ada halangan dia bisa datang. Karena banyak juga fansnya yang menunggu kedatangannya dia,” terang Line Producer Screenpaly Production, Michael Khatwani saat jumpa pers, Rabu (29/6/2016).

Michael yang juga memproduseri Magic Hour dan London Love Story mengaku berharap I love you from 38.000 feet  bisa menyamai kesuksesan dua film sebelumnya tersebut.  Untuk itu, ia sengaja mengambil momen lebaran untuk pemutaran film yang bergenre drama romantis ini.

“Momen lebaran adalah momen yang baik. Banyak orang kota sambil jalan-jalan ke mall meluangkan waktu untuk nonton pas liburan. Maka sekarang kita keluarkan sebuah film yang tak hanya mengkisahkan persahabatan dan pengorbanan yang mungkin akan seru kalo muncul saat lebaran,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here