Rendy Pandugo dan Midnight Quickie Garap Ulang Lagu KLa Project

0
151

Soloevent.id – Penggemar KLa Project sepertinya sudah menunggu-nunggu datangnya Sabtu (30/3/2019) malam. Di hari itu, band idola mereka akan tampil spesial dalam Memorable Concert KLaboration. Kenapa spesial? Soalnya Katon Bagaskara dkk. bakal berkolaborasi bareng dua musisi muda, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie.

Seperti apa, sih, kolaborasinya nanti?

“Midnight Quickie me-remix salah satu lagu hits. Semua orang kayaknya sudah tahu lagu itu,” kata vokalis Midnight Quickie Charita Utami dalam jumpa pers di Royal Besaran De Tjolomadoe, Sabtu siang.

Personel Midnight Quickie lainnya, Irsan Ramadhan, menjelaskan lagu tersebut digarap ulang sesuai style Midnight Quickie.  “Akan sangat berbeda. [musiknya] lebih familiar dengan anak muda,” terangnya. Irsan mengatakan, KLa Project – yang diwakili Adi Adrian – memberikan kebebasan penuh kepada Midnight Quickie untuk me-remix sesuai karakter dan gaya grup elektronik tersebut.

Tami – sapaan Charita Utami – menjelaskan di Memorable Concert KLaboration, Midnight Quickie bakalan menyanyikan lagu remix itu bareng KLa Project. Hal yang sama juga dilakukan Rendy Pandugo. “Kami bakal ngebawain dua lagu yang kita semua sudah tahu. Lagunya evergreen dan longlast,” beber Rendy.

Midnight Quickie dan Rendy Pandugo sama-sama senang bisa berkolaborasi bareng band legendaris, KLa Project. Banyaknya lagu hits yang diciptakan KLa Project, memudahkan dua musisi muda itu saat menggarap lagu-lagu KLa.

Penasaran seperti apa kolaborasi antara KLa Project dengan Rendy Pandugo dan Midnight Quickie? Datang saja ke De Tjolomadoe, malam nanti. Panyelenggara menyediakan tiket Festival seharga Rp450 ribu.



Konser yang dipromotori oleh PT Sinergi Colomadu bekerja sama dengan Gudlive x Teras Konser ini diadakan untuk merayakan ulang tahun pertama De Tjolomadoe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here