Melepas Rindu di Konser KLaboration

0
68

Soloevent.id – KLa Project baru saja menggelar konsernya di De Tjolomadoe, Sabtu (30/3/2019). Selain mengajak penggemarnya melepas rindu, konser kali ini juga spesial karena KLa Project berkolaborasi bareng dua musisi muda, yaitu Rendy Pandugo dan Midnight Quickie.

Malam itu, Katon Bagaskara dkk. membuka konser dengan menyanyikan “Satu Kayuh Berdua”. “Konser ini terasa istimewa bila kamu ikut bernyanyi bersama,” sapa Katon di atas panggung. Katon mengajak penonton bernyanyi lagi di lagu kedua, “Prahara”. “Ayo angkat tangan ke atas, kita nyanyi bersama,” kata vokalis KLa Project tersebut disambut teriakan penonton.

KLa Project enggak lupa membawakan lagu-lagu hits-nya, seperti “Menjemput Impian”, “Terpuruk Ku di Sini”, “Tak Bisa ke Lain Hati”.

Suasana makin meriah ketika Rendy Pandugo tampil. Bersama seniornya, ia menyanyikan “Gerimis” dan “Belahan Jiwa”. Selain berkolaborasi bareng musisi, KLa juga menggandeng seniman-seniman Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta. Lagu “Pasir Putih” dipadukan dengan gamelan dan tarian Bali.

Band berumur 30 tahun itu juga memasukkan unsur Jawa dalam musiknya. Salah satu hits besar KLa Project, “Yogyakarta”, dibawakan dengan lantunan tembang Jawa dari seorang sinden.

Di akhir Memorable Concert KLaboration, Katon berduet dengan vokalis Midnight Quickie, Charita Utami, menyanyikan lagu “Sambutlah Kasih” dan “Tentang Kita”. Grup musik elektronik itu juga menjadi penutup konser malam itu. Midnight Quicke memainkan “Yogyakarta” versi elektronik dan single mereka, “Summer Love”.



Acara yang dipromotori PT Sinergi Colomadu dan diselenggarakan oleh Gudlive x Teras Konser ini digelar untuk merayakan ulang tahun pertama De Tjolomadoe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here