Ngopi Sambil WiFi-an di Coffee Lounge The Park Mall

918

Soloevent.id – Ada tempat nongkrong lagi, nih, di The Park Mall Solo Baru. Area kuliner bernama Coffee Lounge ini baru saja dibuka pada Jumat (24/01/2020).

Di tempat itu, kamu bisa nongkrong sambil minum kopi dan makan cemilan. Coffee Lounge diisi oleh lima tenant, yaitu Leviet Waffle and Ca Phe yang menyuguhkan kopi dan snack khas Vietnam, Bobba Sugar yang menyediakan bermacam kopi dan minuman dengan topping bobba, Little Venice dan Snack and Cheese (satu kepemilikan) yang menghadirkan perpaduan minuman dan makanan bercitarasa Italia dan Oriental, serta Kopi Mas Raden yang punya menu kopi brewing dan kopi susu dengan nama-nama unik.

Di awal pembukaan ini, kamu bisa mendapatkan promo, antara lain dari Bobba Sugar yang memberikan angpau berisi voucher diskon untuk segala produk setiap pembelian dua Toki Ori, dan Kopi Mas Raden yang memberikan promo Rp25 ribu untuk 2 jenis varian minuman. Dua promo itu berlaku sampai 31 Januari 2020. Selain itu juga ada Little Venice yang memberikan promo buy 1 get 1.

Casual Leasing Manager The Park Mall Solo Baru Yanick mengatakan Coffee Lounge ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial dengan suguhan kopi beragam rasa serta snack-snack kekinian.

“Coffee Lounge ini hadir dengan akses yang lebih luas dan fleksibel di mana pengunjung bisa dine in atau bisa dibawa ke area Central Park,” tambahnya saat jumpa pers.

Perwakilan tenant, Falih Rusydi Priambodo dari LeViet, menjelaskan alasannya mau bergabung di Coffee Lounge ini karena lingkungannya prospek, ditambah lagi banyak pengunjung yang nongkrong, serta seringnya event yang diadakan di area Central Park.



Coffee Lounge buka dari jam 10.00-00.00 WIB setiap hari. Pengunjung sepertinya bakalan betah nongkrong lama karena di arena ini terdapat Wi-Fi.