MIMPI NAIK BULAN, NASABAH INI MENANGI PROGRAM BUKA REKENING BANK BCA

BCA-REKENING-BARU

Soloevent.id – Berselang sepuluh hari pasca mengadakan penarikan undian program “Buka Rekening Bertaburan Hadiah” pada 30 Maret 2017 lalu, Bank Central Asia (BCA) Semarang menyerahkan hadiah-hadiah tersebut kepada para pemenang dalam event Penyerahan Hadiah Program Pembukaan Rekening. Acara ini diselenggarakan di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Semarang, Minggu (9/4/2017) pagi.

Selain dihadiri karyawan, petinggi Bank BCA, dan para pemenang, Penyerahan Hadiah Program Pembukaan Rekening juga mengundang nasabah-nasabah BCA lainnya. Mereka yang datang di acara ini merupakan nasabah lama Bank BCA, nasabah lama yang sudah jarang melakukan aktivitas di BCA, dan para nasabah baru.

Acara tersebut berlangsung semarak. Sebelum memasuki kegiatan inti, para tamu terlebih dulu mengikuti senam Zumba yang dipandu oleh dua instruktur dari Kota Semarang. Seuasai berpeluh, para tamu dan jajaran karyawan/petinggi BCA bersama-sama menyantap makan pagi beragam menu.

Di acara ini, Bank BCA juga bagi-bagi voucher belanja senilai 1 juta Rupiah dan voucher-voucher lain dengan nominal berbeda, serta bagi yang beruntung juga berhak mendapatkan Kartu Flazz BCA senilai 300 ribu Rupiah.

Penyerahan Hadiah Program Pembukaan Rekening juga dimeriahkan dengan panggung musik yang menampilkan band top40 dan band humor asal Kota Solo, Nyiur Melambai. Event ini juga menyediakan games corner berhadiah suvenir.

Hadiah-hadiah yang diserahkan oleh Bank BCA dalam program Buka Rekening Bertaburan Hadiah ini yaitu 30 unit LED TV Samsung 48 inch dan grand prize berupa satu unit mobil Avanza Veloz. Hadiah utama dari program ini dimenangkan oleh Saronji, nasabah Kantor Cabang Pembantu BCA Puri Anjasmoro. “Sebelum menang, saya sempat mimpi naik bulan,” jawabnya saat ditanyai MC tentang pertanda.

Kepala BCA Kantor Wilayah II, Gunawan Budi Santoso, menyampaikan, hadiah mobil dan televisi diberikan kepada para nasabah baru. “Selain nasabah baru, kami juga mengundang nasabah lama. Semoga dari acara ini kita bisa lebih mengenal. Terimakasih telah memilih BCA,” tambahnya.

“Buka Rekening Bertaburan Hadiah” dibuka selama November 2016-Februari 2017. Program yang dikhususkan bagi nasabah baru ini diadakan sebagai apresiasi Bank BCA terhadap customer-nya.

Terkait

GIRING GANESHA DAN KEYAKINANNYA TERHADAP BUKU   Soloevent.id - Sebagai brand ambassador “Buku untuk Indonesia”, Giring Ganesha punya cerita menarik saat mendatangi anak-anak SD di berbag...
BCA GAET NASABAH DENGAN BUKA REKENING BERTABUR HADIAH   Soloevent.id - Membiasakan diri untuk nenabung untuk merencanakan finansial sejak dini merupakan hal positif yang mungkin harus dilakuka...
FUN WALK BCA AJAK NASABAH JAGA KEBUGARAN DAN PEDULI LITERASI Soloevent.id - Sebagai rangkaian dari program Buka Rekening Bertabur Hadiah, Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Slamet Riyadi dan Veteran Solo mengadak...
GALERI FOTO FUN WALK BCA   Soloevent.id - Bank BCA Solo mengadakan Fun Walk bersama nasabah. Acara diadakan pada Minggu (17/9/2017). Rute yang di...
TOYOTA SIENTA JADI GRAND PRIZE BUKA REKENING BERTABURAN HADI... Soloevent.id - Bank BCA kembali menghadirkan program Buka Rekening Bertaburan Hadiah bagi warga Solo dan Yogyakarta serta sekitarnya. Program ini ...