MEET AND GREET WARKOP DKI REBORN PART 2 DI SOLO HEBOH

0
42

WARKOP-DKI-REBORN-01

 

Soloevent.id – Setelah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 berhasil berada di puncak daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan mendapatkan lebih dari 6,5 juta penonton, sekuelnya yang berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tampaknya mulai disiapkan buat membikin rekor baru.

 

Salah satu contohnya adalah pemain, sutradara, dan tim Warkop DKI Reborn Part 2 melakukan roadshow ke lima kota dalam satu hari. Wow! Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, dan Yogyakarta didatangi untuk mempromosikan film komedi tersebut. Enggak main-main, lo, roadshow ditempuh menggunakan pesawat yang body-nya digambari poster film Warkop DKI Reborn Part 2.

 

Senin (28/8/2017), tiga pemain Warkop DKI Reborn Part 2: Abimana Aryasatya (Dono), Vino G. Bastian (Kasino), dan Tora Sudiro (Indro), beserta Anggy Umbara (sutradara) dan tentunya Indro Warkop (personel Warkop DKI yang masih tersisa) mengadakan meet and greet di The Park Mall.

 

Sama seperti 2016 lalu, kehadiran mereka kembali ke The Park Mall disambut ratusan penggemar. Rahma Noor Laila misalnya. Rahma merupakan salah satu pemenang kuis yang berhadiah tiket gratis nonton  Warkop DKI Reborn Part 2. Kuis ini diadakan The Park Mall bekerjasama bareng Soloevent.

 

WARKOP-DKI-REBORN-03

 

Ia beruntung, karena punya tiket gala premier, Rahma ternyata bisa foto bersama pemain Warkop DKI Reborn Part 2 di atas panggung. “Enggak yakin bisa foto bareng Abimana, Tora, Vino. Mereka ramah-ramah banget. Masih enggak nyangka bisa sedeket ini,” kata mahasiswi asal Palangkaraya ini.

 

Abimana, Tora, Vino, dan Indro sukses bikin heboh The Park Mall. Selain foto bareng, mereka juga bagi-bagi CD dan topi Warkop DKI Reborn Part 2. Namun sayang, meet and greet itu tidak terlalu lama karena mereka harus menuju ke lokasi roadshow keempat, Semarang.

 

Sebelum pergi, Vino sempat ngomong kalau ada satu adegan di film yang bakal disenangi warga Solo. “Makanya nonton, ada satu adegan yang pastinya bisa bikin orang-orang Solo suka,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here