MALAM PENUTUPAN, SOLO GREAT SALE 2017 SERAHKAN HADIAH

0
25

solo-great-sale-ditutup

Soloevent.id – Digelar sebulan penuh selama Februari, Solo Great Sale 2017 akhirnya tiba di penghujung acara. Selasa (28/2/2017), diadakan closing ceremony di depan Pasar Gede. Gelaran malam itu antara lain diisi dengan pengundian pemenang, penyerahan penghargaan bagi peserta, pentas tari “Pasar Gumebyar”, musik, dan bazar UMKM.

Panitia Solo Great Sale 2017 menyediakan hadiah kepada masyarakat yang bertransaksi selama periode Solo Great Sale 2017. Hadiah-hadiah tersebut di antaranya 10 kompor gas, 10 kipas angin, 10 dispenser, 10 DVD player, 1 tiket pesawat Solo-Surabaya, 2 tiket pesawat Solo-Bali, dan 2 tiket pesawat Solo-Lombok. Hadiah utamanya berupa satu unit rumah tipe 36 dan satu unit mobil. Pengundian pemenang dilakukan secara acak menggunakan sistem elektronik.

Merchant-merchant yang berpartisipasi dalam Solo Great Sale 2017 juga mendapat apresiasi dari panitia. Di acara penutupan itu panitia menyerahkan penghargaan kepada merchant yang tampil paling unik, paling tradisional, dan paling guyub saat mengikuti karnaval opening ceremony Solo Great Sale 2017, 29 Januari lalu.

Gelaran malam itu juga menobatkan pemenang Lomba Pengelolaan Pasar dan Lomba Pedagang Tradisional. Dua kategori ini dikhususkan kepada merchant pasar tradisional. Ya, Solo Great Sale kali ini turut melibatkan 18 pasar tradisional yang ada di Kota Solo.

Untuk acara hiburannya, Closing ceremony Solo Great Sale 2017 menampilkan pertunjukan tari “Pasar Gumebyar” yang dipentaskan oleh Wayang Orang Sriwedari. Dikoreograferi oleh Destian Wahyu Setiaji, tarian ini menceritakan tentang pedagang-pedagang pasar tradisional yang gembira karena pasar mereka kembali bergairah.

Ketua Panitia Solo Great Sale 2017, Gareng S. Haryanto, mengatakan, event diskon ini diadakan untuk menggalakkan perekonomian dan meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here