Ini Harga Tiket Agnez Mo Live In Concert Di Solo

0
224
CATAT! 14 MEI 2016 AGNEZ MO GELAR KONSER DI ALILA SOLO HOTEL

CATAT! 14 MEI 2016 AGNEZ MO GELAR KONSER DI ALILA SOLO HOTEL

Soloevent.id – Soloevent punya kabar baik nih buat penggemar Agnes Monica. Nah, sang penyanyi pop-RnB tersebut bakal menggelar konser tunggalnya di Kota Solo. Diundang secara spesial oleh Alila Solo Hotel, solois yang punya nama panggung Agnez Mo ini akan tampil di Grand Ballroom Alila Solo Hotel dalam sebuah acara bertajuk Agnez Mo Live in Concert, 14 Mei 2016 mendatang.

Tiket Agnez Mo Live in Concert sudah dibuka sejak 1 April. Mengenai harga tiket Agnez Mo Live in Concert di Solo ini dibagi ke dalam empat kelas yaitu VVIP (Rp1,5 juta), Platinum (Rp1 juta), Gold (Rp500 ribu), dan Silver (Rp300 ribu). Pihak Alila Solo Hotel menyediakan 1.440 tiket untuk konser ini.

Menurut Events Marketing Executive Alila Solo Hotel, Tesa Pujiastuti, masing-masing kelas mempunyai kuota kursi berbeda-beda. “Kelas VVIP disediakan 120 kursi, Platinum sebanyak 520 kursi, Gold sejumlah 420 kursi, sedangkan Silver ada 300 kursi,” jelasnya saat ditemui Soloevent di Alila Solo Hotel, Sabtu (2/4/2016). Tessa melanjutkan, tidak ada fasilitas tambahan yang diberikan untuk masing-masing kelas. ”Perbedaan kelas hanya terletak di jauh-dekat dengan panggung,” tutur dia.

Baca juga : Antusiasme fans Agnez Mo

Tessa menerangkan, antusiasme para penggemar Agnez Mo begitu besar. Hal itu terbukti dari penjualan tiket. Usai dibuka pada 1 April, tiket sudah terjual hingga sekitar 400 lembar. “Ini menunjukkan kalau pecinta Agnez Mo banyak banget,” ucapnya.

Tingginya animo penonton membuat Tessa yakin tiket Agnez Mo Live in Concert bakal ludes. Tak hanya Solo, konser ini diharapkan mampu menarik fans setia Agnez Mo dari luar kota, terutama Yogyakarta dan Semarang. “Dari event ini kami ingin memberikan kepuasan bagi para penggemar Agnez Mo,” kata Tesa.

Tiket Agnez Mo Live in Concert bisa didapatkan di beberapa tiket box yakni Alila Solo Hotel, Solo Radio, PTPN Radio, Ria FM, Maxima Production, dan Nusantara Tour. “Untuk kali ini kami tidak membuka penjualan tiket via online,” terangnya.

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here