Dewa 19 dan Didi Kempot Manggung Bareng di Solo

680

Soloevent.id – April mendatang, di Solo bakal ada konser musik dengan bintang tamu artis-artis top. Road to Tamagochill namanya. Festival ini digelar di Pamedan Puro Mangkunegaran, 18 April 2020 mendatang.

Mau sing along dengan suara terkeras di lagu “Kangen”, “Kamulah Satu-satunya”, “Cinta ‘kan Membawamu”, “Restoe Boemi”, dan lainnya? Bisa banget, karena Dewa 19 bakalan jadi salah satu line-up di acara ini. Band yang mulai berkarir di era ’90-an ini akan tampil bareng mantan vokalisnya, Ari Lasso. Dewa 19 juga mengajak Dul Jaelani untuk mendampingi ayahnya, Ahmad Dhani, bermain kibor.

Ini adalah penampilan pertama Dewa 19 di Kota Solo sejak konser terakhir, Oktober 2016 lalu. Kalau kamu Baladewa, sepertinya event ini enggak boleh kamu lewatkan.

Enggak cuma bisa nostalgia bareng Dewa 19, di Road to Tamagochill, kamu juga bisa ambyar bareng The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Siapkan tisu saat menyanyikan “Cidro”, “Pamer Bojo”, “Banyu Langit”, dan hits lainnya.

Di acara ini, kamu juga bisa nonton penampilan Nidji dengan vokalis barunya, Ubay. Bintang tamu lainnya adalah Andhika Mahesa, eksvokalis Kangen Band.

Tak hanya pertunjukan musik yang disajikan di Road to Tamagochill, ada juga booth makanan dan minuman, 180° photo booth experience, camp chill lounge, dan experience booth lainnya.

Event ini bisa kamu nikmati dengan membeli tiket seharga Rp150 ribu (Festival; pre-sale 1) atau Rp300 ribu (VIP Festival; pre-sale 1). Tiket dapat diperoleh lewat website maupun aplikasi tiket.com. “Harga tiket sudah termasuk PPN dan biaya administrasi,” tulis Road to Tamagochill dalam rilis yang diterima Soloevent.



Tahun ini, Tamagochill bakal diadakan lagi. Event berkonsep nostalgia dan karaoke night ini pertama kali diselenggarakan pada 2019 di Jakarta.  “Tamagochill akan kembali hadir dengan sejajaran line up baru yang dinamis,” terang panitia. Selain Solo, Road to Tamagochill juga mengunjugi Malang pada 10 April 2020.