BWP Solo Baru Hidangkan Menu Campuran Oriental-Asia Tenggara

750

Soloevent.id – Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Best Western Premier (BWP) Solo Baru bakal menghadirkan acara Harmony Night: Celebrating the Year of Metal Rat pada 24 Januari 2020 di Ruby 2 Convention Hall.

Event ini dimeriahkan dengan beragam hiburan, seperti Zorro Acrobatic Show asal Jakarta, modern dance dari Amazon Dancers, live music performance oleh Puzzle Band, dan tentu saja barongsai. Para tamu diperbolehkan memberikan angpau  kepada barongsai. Tradisi ini dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan bagi si pemberi.

Selain hiburan, para tamu juga bisa menikmati menu-menu racikan Resident Chef Best Western Premier Solo Baru Cucun Rusmana, yang ahli memasak makanan khas Cina.

Chef Cucun bakal menghidangkan menu Imlek, Yee Sang, salad berisi sayur dan buah yang diiris halus memanjang. Sajian lainnya yaitu Sup Swikiaw, Bebek 8 Rasa, Brokoli dengan Jamur Bailing, Sapi Tungking, Udang Bago Mayonais, Ikan Saus Padang, Nasi Goreng Seafood, dan Es Shanghai.



“Menu-menu yang disajikan lebih berbau campuran oriental dan Asia Tenggara. Set menu ini juga pertama kali disuguhkan di Best Westen Premier Solo Baru,” jelas Cucun dalam jumpa pers di Blue Garnet Restaurant BWP Solo Baru, Rabu (8/1/2020).

Untuk dapat menikmati acara malam Tahun Baru Imlek 2020, para tamu harus melakulan reservasi per meja yang bisa diisi oleh 10 orang. Harga per mejanya dibagi dalam tiga kategori, yaitu Silver Table di harga Rp3,88 juta net per table, Gold Table Rp4,38 juta net per table, dan Platinum Rp5 juta net per table.