Raisa Handmade Tour Solo: Selebrasi Penuh Cinta

1009

edit-770-513

Soloevent.id – Raisa Handmade Tour akhirnya tiba di Solo. Tampil kali kedua di Kota Bengawan, Raisa lagi-lagi menghipnotis penonton dengan tembang-tembang cintanya. Konser berlangsung di Best Western Premier Solo Baru. Rabu (26/10/2016) malam. Solo merupakan kota keempat dari lima kota yang disinggahi Raisa Handmade Tour.

Teriakan tak bisa dibendung lagi saat biduan muda tersebut tampil di atas panggung. “Tentang Cinta” – sebuah nomor dari album teranyarnya, Handmade – jadi pembuka konser tengah pekan itu. Enam lagu berikutnya, Raisa kembali suguhkan tembang-tembang dari album ketiganya.

Seperti yang dijanjikan, Raisa Handmade Tour memberikan pengalaman berkesan bagi penggemarnya. Saat bernyanyi, LED screen yang menjadi latar belakang panggung menyajikan visual menarik, sehingga mempertebal mood di setiap lagu. Konser tersebut juga berlangsung intim. Di jeda lagu, beberapa kali Raisa menyelipkan chit chat dan curahan hati tentang cinta hingga kisah tentang teman dekatnya, Afgan.

Tak melulu soal cinta, Raisa menghidupkan suasana dengan lagu “Nyawa dan Harapan” yang dibawakan spesial bersama Paduan Suara SMP Tarakanita Solo Baru. Dari 16 lagu yang dibawakan, 10 di antaranya merupakan lagu-lagu dari album Handmade. Sisanya adalah hits single dari dua albumnya terdahulu, Raisa dan Heart to Heart.

edit-770-513-2

Raisa Handmade Tour adalah tur pertama Raisa. “Ini adalah salah satu mimpi terbesar saya,” katanya. Seusai menaklukkan lima kota, penyanyi yang memborong penghargaan AMI Awards 2016 ini ingin melakoni tur internasional. Raisa Handmade Tour akan dipungkasi di Yogyakarta pada 29 Oktober 2016 mendatang.

Raisa Handmade Tour adalah selebrasi rilisnya album ketiga Raisa, Handmade. Karya yang rilis di bawah payung Juni Records itu menunjukan kedewasaan Raisa dalam berkarya. Beberapa lagu buatan Raisa terkemas cantik di album ini.

Berbeda dari dua album sebelumnya, kali ini penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini turun tangan langsung dalam pengerjaan album, antara lain mulai dari pemilihan bahan kertas sampul album, aransemen musik, dan penulisan lirik.