Katanya Sih Raisa Grogi Jelang Handmade Tour Solo

937

img_1942

Soloevent.id – Walau seringkali naik-turun panggung, tetapi jelang konser Handmade Tour seri Solo yang berlangsung di Best Western Premier Solo Baru, Rabu (26/10/2016), Raisa mengaku deg-degan. Ia mengatakan belum bisa membaca secara baik karakter penikmat konser di Kota Bengawan.

Maklum, pelantun tembang “Could It Be Love” tersebut  baru tampil sekali di Solo. Dibanding empat titik lainnya yang ia singgahi dalam Raisa Handmade Tour, Solo adalah kota yang jarang dia sentuh. Terakhir kali Raisa manggung di Kota Solo pada November 2015 lalu di Taman Balekambang.

Karena sambutan yourRaisa (sebutan penggemarnya) begitu luar biasa sehabis melangsungkan konser perdana di Kota Solo dan banyaknya permintaan supaya manggung lagi via sosial media, membuat dirinya memberanikan diri bertandang untuk kali kedua di kota berplat AD ini. “Di perjumpaan kedua ini yourRaisa akan melihat konser spesial,” tutur Raisa saat menggelar jumpa pers di Best Western Premier Solo Baru, Senin (24/10/2016).

Perempuan berusia 26 tahun itu berjanji bakal memberi pengalaman menyaksikan konser tak terlupakan bagi penonton dalam Raisa Handmade Tour. Tur konser yang mendatangi lima kota di Pulau Jawa tersebut dikonsep secara ciamik. Nantinya yourRaisa bakalan dimanja dengan visual dan lighting indah serta tata audio yang mumpuni.

Meski telah menyiapkan kejutan-kejutan bagi fans-nya, Raisa juga tak sabar menanti kejutan yang diberikan penggemarnya. “Interaksi penonton di tiap kota itu beda-beda. Gimana sih tanggapan mereka sewaktu saya ngelucu, curhat, ajak ngobrol; itu yang bakal jadi kejutannya,” terang dara kelahiran 6 Juni 1990 tersebut.

Konser Raisa Handmade Tour seri Solo bakalan ditabuh pada pukul 20.00 WIB. Sedangkan open gate berlangsung mulai jam 18.00 WIB.