7 Lagu Raisa Yang Bisa Temani Kamu Saat Gundah Gulana

0
172

RAISA-001


Soloevent.id – Istri Hamish Daud ini bisa dikatakan spesialisnya lagu-lagu galau. Liriknya deket banget dengan kehidupan anak muda beserta kegundahan yang biasa terjadi. Lagu-lagunya bikin candu dan kepikiran, “Duh, kok pas banget sih sama yang lagi aku rasain?”


Buat kamu yang lagi gundah gulana, ini deretan rekomendasi lagu-lagu tergalau Raisa versi Soloevent yang bisa jadi mood booster atau malah bisa bikin kamu tambah baper. Nah, loh.


 

“LDR

Sering teringat doi dalam lamunan, kangen berat sama suara tawanya, harap-harap cemas, pengen cepet ketemu tapi yang dikangenin nun jauh dimato. Seakan tau banget harapan para pasangan yang menjalani long distance relationship, lagu ini bisa jadi obat galau, wahai para pejuang LDR. Cocok buat nggremeng-nggremeng di kamar pas inget sama de’e sambil nyemilin kacang kulit.


“Seandainya jarak tiada berarti

Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejab saja

Seandainya sang waktu dapat mengerti

Takkan ada rindu yang terus mengganggu kau akan kembali bersamaku.”


 

“Pemeran Utama

Baru sadar kalau sayang setelah si doi terlanjur pergi? Aduh… jangan sampai deh. Soalnya rasanya bakal super galau, merasa bersalah, terus pengen ngajak doi balikan, tapi masih kejebak gengsi. Duh, susah juga, kan? Kalau kamu lagi ngalamin yang kayak gini, lagu ini mewakili perasaan kamu banget.


 

“Apalah Arti Menunggu

Hari gini menunggu yang belum pasti? Ati-ati bisa capek ati, bray. Ini saran Raisa dalam lagunya.


“Dahulu kaulah segalanya

Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku

Namun sekarang aku mengerti

Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu.”


 

“Serba Salah

Kejenuhan emang sering terjadi dalam hubungan asmara. Apalagi kalau udah di tahap sering salah menyalahkan. Pernyataan “Capek hati adek, bang!” terwakilkan dalam lirik lagu “Serba Salah” yang mbak Raisa nyanyikan. “Apa lagi salahku? Apa lagi salahmu? Lelah menjalani, semua serba salah. Bukan rasa itu telah sirna. Ku tak ingin ku terluka karena cinta.” Jleb!


 

“Usai Disini

Aduh, galau berat nih kalau udah suruh milih antara tetap bertahan atau putus. Gini saran Raisa. “Seolah aku tak pernah jadi bagian besar dalam hari-harimu. Lebih baik kita usai disini, sebelum cerita indah tergantikan pahitnya sakit hati. Bukannya aku mudah menyerah tapi bijaksana, mengerti kapan harus berhenti, ku kan menunggu, tapi tak selamanya.”


 

“Mantan Terindah

Temanya lagu ini adalah gagal move on alias kelingan sing mbiyen-mbiyen. Mau dikatakan apa lagi? Kita tak akan pernah satu, engkau disana, aku disini, meski hatiku memilihmu. Yang tlah kau buat sungguhlah indah, buat diriku susah lupa.” Sungguh menyayat!


 

“Kali Kedua

Lagi galau gimana kalau balikan sama mantan kamu? Kalau masih saling sayang dan sama-sama belum bisa move on, mau gimana dong? Ini nih saran mbak Raisa di lagunya. “Cukup sekali saja, aku pernah merasa betapa menyiksa kehilanganmu, Kau tak kan terganti, Kau yang slalu ku nanti, tak kan ku lepas lagi. Kali kedua pada yang sama, sama indahnya.”


 

 

Penulis: Christina Kusuma

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here