MEMASUKI ZONA GALAU DI KONSER TENTANG CINTA RAISA

0
40

RAISA-001


Soloevent.id – Setelah menyelenggarakan berbagai agenda, perayaan Milad ke-60 SMA Batik 1 Surakarta ditutup dengan konser Tentang Cinta Raisa. Yap, Raisa ditunjuk sebagai bintang tamu utama pada puncak HUT SMA Batik 1, Sabtu (9/12/2017).


Naik panggung sekitar jam 21.20 WIB, penyanyi yang digadang-digadang menjadi the next diva Indonesia itu langsung disambut teriakan histeris penggemarnya. Dua lagu energik, “Serba Salah” dan “Tentang Cinta”, dipilih menjadi pembuka.


RAISA-002


Namun, di lagu ketiga, Raisa mengajak penonton memasuki zona galau. “Rasanya agak aneh diundang main di acara ulangtahun tapi lagunya galau. Kali ini benar-benar memasuki zona galau” canda istri Hamish Daud itu. Zona galau Raisa diawali dengan satu lagu yang bersejarah dalam karirnya, “Apalah (Arti Menunggu)”.


Raisa ternyata juga suka bergurau, lo. Contohnya sehabis membawakan “Apalah (Arti Menunggu)”, dia merespon sing along penonton. “Wah, semakin galau lagunya, semakin keras suaranya, ya?” selorohnya.


RAISA-004


Masih di zona galau, Raisa lagi-lagi menjadikan malam di GOR Sritex Arena menjadi biru lewat dua lagu dari album Handmade, “Usai di Sini” dan “Biarkanlah”.


Baru di lagu keenam, penyanyi  kelahiran 2 Juni 1990 itu akhirnya sedikit memberi kecerahan melalui “Bye Bye”, sebuah lagu yang memberikan semangat kepada para perempuan yang diperlakukan tidak baik oleh pasangannya.


RAISA-005


Tak hanya galau, Raisa juga bisa membikin malam menjadi romantis. Saat “Jatuh Hati” mengalun, flashlight telepon genggam milik penonton diacungkan ke udara untuk menemani Raisa mendendangkan lagu favoritnya tersebut. “Lirik lagu ini bikin aku kepingin menulis yang lebih bagus,” ucapnya di awal lagu.


Tiga lagu hits Raisa: “Mantan Terindah”, “Could It Be”, dan “Kali Kedua” menjadi tembang-tembang penutup konser Tentang Cinta Raisa.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here