TAMPIL STYLISH BARENG WAKAI SOLO

0
73

WAKAI-SOLO-001


Soloevent.id – Kalau kamu pencinta Wakai, sekarang enggak perlu melakukan perjalanan 1,5-2 jam menuju Yogyakarta demi menambah koleksi Wakai-mu, karena per Sabtu (9/12/2017) gerai terbaru Wakai telah dibuka di Solo, tepatnya di lantai Ground Floor Solo Paragon Lifestyle Mall.


Di gerai Wakai Solo, kamu bisa memilih koleksi-koleksi lama maupun terbaru dari Wakai. Produk paling anyar bernama Uwabaki. Sepatu ini terdiri dari dua warna, yaitu putih dan hitam.


WAKAI-SOLO-002


“Uwabaki nyaman dan empuk banget karena bahannya menggunakan memory foam. Begitu orang memakainya, rasanya kayak berada di atas permadani,” kata Division Head NCRM Metroxgroup, Nanang Supriatna, kepada awak media saat grand opening Wakai Solo.


Selain itu ada juga Wakai Hashigo yang menjadi produk paling laris. Tak hanya bagi orang dewasa, Wakai juga punya Wakai Kohai untuk anak-anak. Produk-produk Wakai enggak cuma bisa dipakai oleh perempuan, pria pun bisa karena produk-produk Wakai berkonsep unisex.


WAKAI-SOLO-003


Dengan Rp429 ribu hingga Rp599 ribu kamu bisa membawa pulang produk-produk tersebut. “Harganya affordable. Pengguna juga bakal merasakan nyaman saat memakai produk-produk kami,” kata Nanang.


Wakai Solo menjadi gerai ke-54 di Indonesia. Saat ini Wakai telah hadir di 15 kota di Indonesia.


WAKAI-SOLO-004


Dengan dibukanya Wakai Solo, Nanang berharap Wakai bisa memenuhi kebutuhan fashion anak-anak muda Kota Solo. “Kami memandang anak-anak muda di sini lumayan fashionable. Dan Wakai cocok banget jadi pelengkapnya,” ujarnya.


Didirikan oleh Metroxgroup pada 2012 lalu, Wakai merupakan fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here