Diskon Besar di Solo Paragon Mall Selama Februari

1307

Soloevent.id – Solo Paragon Mall ikut meramaikan Solo Great Sale (SGS) 2020 sepanjang Februari. Dihubungi Soloevent, SPV Event & Promo Solo Paragon Mall Aji Budi Saputro menjelaskan ketentuan besaran diskon dan promo diserahkan sepenuhnya kepada tenant karena setiap tenant memiliki kebijakan yang berbeda-beda.

“Kami sebagai pihak manajemen hanya mengakomodir supaya tenant ikut serta dalam program SGS ini,” jelasnya, Senin (3/2/2020).

Tenant-tenant tersebut kadang sering juga mengadakan promo maupun diskon reguler. Namun, kata Aji, selama Solo Great Sale ini promo dan diskonnya lebih besar. Contohnya ada tenant yang biasanya tidak pernah memberikan buy 1 get 1 akhirnya mengeluarkan promo tersebut. Selain itu ada juga tenant yang diskonnya biasanya kecil, tetapi khusus SGS diskonnya diperbesar.



Aji mengaku bahwa tenant menyambut baik Solo Great Sale karena event ini dapat membantu meningkatkan penjualan mereka. Apalagi program ini berhadiah melalui poin-poin transaksi yang diakumulasikan lewat aplikasi Solo Sale yang telah dirilis di Google Play Store pada 19 Januari 2020 lalu.

Dia juga menambahkan SGS ini wajib diikuti oleh tenant di pusat-pusat perbelanjaan demi mendukung program Pemerintah Kota Surakarta untuk meningkatkan perputaran ekonomi di Kota Solo di tengah-tengah masa low season yang kerap terjadi di awal tahun.

Kata Aji, selama keikutsertaan malnya dalam Solo Great Sale, ada peningkatan jumlah pengunjung dan transaksi. Apalagi Solo Paragon Mall memiliki segmen menengah ke atas yang memang memiliki daya beli tinggi.