Sembilan Tahun Berdiri, Baru Kali Ini Solo Paragon Mall Bikin Event Ultah

592

Soloevent.id – Solo Paragon Mall bakal merayakan hari jadinya yang kesembilan. Acara akan diselenggarakan pada 18 Februari 2020 mulai jam 18.00 WIB.

“Beach Party” bakalan jadi tema acaranya. Nantinya, para tamu diharapkan memakai baju bernuansa pantai. Acara ini bakal dibuka dengan pertunjukan tari dari Adicipta Poundrakarna dan MASE Solo Studio Dance. Serta ada peragaan busana batik dari Batik Keris, Centro, dan Color Box. Acara juga diramaikan oleh Solo Paragon Home Band dan penyanyi-penyanyi asal Solo jebolan konter menyanyi, seperti Wulan Idol, Andre, dan Nike dari The Voice Indonesia.

Berbarengan dengan perayaan ulang tahunnya, mal yang berada di Jl. Yosodipuro ini juga bakalan mengundi Shopping Surprise periode 1 Januari 2019-31 Januari 2020 yang berhadiah Mitshubisi Expander, tiket PP Jakarta-Melbourne, voucher menginap di beberapa hotel di Solo, dan voucher tenant Solo Paragon Mall.

Meski sudah beroperasi sejak 2011, perayaan ulang tahun ini baru pertama kali digelar. Kata Direktur Operasional Solo Paragon Mall Budianto Wiharto, kemapanan antara hotel dan mal jadi alasannya. Salah satu tolak ukur yang digunanakan untuk mengukur segi kemapanan adalah dengan melihat okupansi tenant. “Standar kemapanan mal itu salah satunya adalah okupansi tenant lebih dari 95% dan sekarang mal ini okupansinya sudah 98%,” jelas Budi saat jumpa pers di The Coral Restaurant Solo Paragon Hotel and Residence, Jumat (14/2/2020).



Budianto menambahkan selama sembilan tahun ini tantangan yang dihadapi cukup besar, salah satunya harus mampu bersaing dengan mal-mal lain.

Apalagi konsep yang diusung Solo Paragon Mall adalah kelas middle-up, artinya Budi dan tim harus mampu mendatangkan tenant-tenant kelas premium. Berkat kerja keras dan kerja sama tim, lanjut Budi, akhirnya brand-brand premium kelas internasional mau membuka gerai di malnya.

Budianto menyampaikan kekuatan Solo Paragon Mall adalah adanya sinergi antara hotel dan mal yang berada di satu kawasan. “Ini adalah selling point paling kuat,” terangnya.

Acara perayaan ulang tahun ini merupakan bentuk apresiasi pihak manajemen mal kepada pengunjung dan konsumen loyalnya.