Malam Tahun Baru 2020, Solo Baru Dihiasi Kembang Api

1078

Soloevent.id – Salah satu yang mungkin paling ditunggu saat malam tahun baru adalah pesta kembang api. Pada malam pergantian tahun, kawasan Solo Baru bakal dihiasi kembang api warna-warni yang ditembakkan dari Best Western Premier (BWP) Solo Baru dan The Park Mall.

Public Relation Best Western Premier Solo Baru Roshyana Meyda Sufrian mengatakan pesta kembang api di BWP berlangsung selama 15 menit. “[durasinya] lebih lama dari perayaan tahun sebelumnya,” jelasnya saat dihubungi Soloevent, Senin (30/12/2019).

Kembang api itu nantinya ditempatkan di area Violan Terrace. Karena semburannya tinggi, masyarakat umum bisa menikmatinya juga.

Saat memasuki countdown, bakal ada DJ battle antara DJ Dhevie Andrea & Tiara Dolcent. Penampilan dua female disc jokey ini bakal berlangsung sampai jam dua pagi.



Untuk di The Park Mall, pertunjukan kembang api dipusatkan di Central Park dengan durasi kurang lebih 10 menit. Public Relation The Park Mall Solo Baru Christina Tri Mawarti menjelaskan kembang api yang digunakan menggunakan model baru.

Pertunjukan kembang api ini juga didukung event “Let’s Go Crazy” yang menyuguhkan atraksi-atraksi seperti fashion dancers, DJ performance, musik akustik, festival kuliner, hingga gimmick-gimmick berhadiah logam mulia yang dipersembahkan oleh Galery 24. The Park Mall juga akan membagikan terompet gratis kepada para pengunjung.

Tenant-tenant yang ada di area Central Park buka hingga jam 00.00 WIB, sehingga pengunjung bisa menikmati suasana pergantian tahun dengan nyaman,” ungkapnya. Event perayaan tahun baru di The Park Mall rencananya berlangsung hingga  jam 01.00 WIB.