Monita Tahalea dan Jaz Hayat Bakal Nge-jaz di Solo

0
201

Soloevent.id – Stage Bus Jazz Tour bakal mampir lagi, nih, di The Park Mall Solo Baru. Jika 2017 lalu event ini membawa Citra Scholastika, Teddy Adhitya, dan Kua Etnika, kali ini penonton akan diajak sing along bareng Monita Tahalea, Jaz Hayat, dan MLD Jazz Project Season 3.

“Musisi-musisi tersebut akan berkolaborasi dengan kontestan MLD Jazz Project Season 3 yang akan mengaransemen beberapa song list menjadi aransemen musik yang memukau,” jelas Public Relation Staff The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, dalam rilis yang diterima Soloevent.

Para pengisi acara bakalan beraksi di dalam bus yang disulap menjadi panggung full-band lengkap dengan lighting-nya. Bagian depan bus bakal ditambahi podium, sehingga musisi-musisi bisa lebih dekat dan intim dengan penonton serta bikin mereka lebih leluasa untuk tampil.

Enggak cuma dihibur pertunjukan musik, penonton juga bisa menjajal spot foto Instagram-able. Selama acara, kamu juga bisa mengikuti kontes foto yang berhadiah menarik. “Stage Bus Jazz Tour juga menyediakan spot games seperti Play the Beat dan Catch the Goodies,” tambah Christina.

Event ini bakalan berlangsung pada Minggu (16/9/2018)mulai jam 16.00 WIB di area parkir selatan The Park Mall.

Dikutip dari mldspot.com, Stage Bus Jazz Tour 2018 berkeliling ke 21 kota di Indonesia dengan mengusung misi mengenalkan musik jaz ke berbagai kalangan. Solo menjadi kota ke-15 yang disinggahi tur ini. Sehabis dari Kota Bengawan, Stage Bus Jazz Tour 2018 akan mengunjungi Ponorogo, Surabaya, Malang, Jember, dan Tangerang.



2018 ini menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Stage Bus Jazz Tour. Selain Monita Tahalea dan Jaz Hayat, ada banyak penyanyi/band yang digandeng untuk memeriahkan acara ini, di antaranya Maliq & D’Essentials, GAC, Fourtwnty, Sheryl Sheinafia, Danilla, Kunto Aji, dan banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here