Malam Tahun Baru Penuh Magic Bareng Demian

0
145
Foto: dokumentasi Demian

Soloevent.id – Menyambut tahun baru 2019, Best Western Premier Solo Baru bakal menggelar New Year Party di dua venue berbeda, yaitu Ruby Convention Hall dan Violan Terrace.

Event malam tahun baru di Ruby Convention Hall berkonsep gala dinner dengan hiburan Amazone Dance, DJ perform by DJ Nexa & DJ Ayu As, band top 40 by Insomnia, Magic Parade by Robby Constantine, dan fashion show by Rhiana Putri.

Foto: istimewa/Best Western Premier Solo Baru

Yang enggak boleh terlewatkan, hotel berbintang empat ini bakalan mendatangkan bintang tamu utama, Demian Aditya. Menurut rilis yang diterima Soloevent dari Best Western Premier Solo Baru, pesulap yang pernah berkompetisi di ajang America’s Got Talent itu bakal membawakan pertunjukan spesial dalam dua tahap dan tentunya dengan pertunjukan baru.

“Buat yang ada di Solo dan sekitarnya, jangan lupa datang karena kita akan berbagi keajaiban bersama di malam tahun baru,” kata Demian dalam Instagram story-nya, Minggu (30/12/2018).

Pesulap berumur 38 tahun itu sering melakukan atraksi sulap yang bikin penonton deg-degan. Contohnya pada 2015 lalu, Demian dikubur dalam semen selama 50 jam lebih. Di malam tahun baru nanti, kira-kira apa ya yang akan Demian tampilkan?

Kemeriahan malam tahun baru juga berlangsung di Violance Terrace. Bakalan ada battle antara FDJ Nexa dan FDJ Ayu As.

Best Western Premier Solo Baru juga akan mengadakan pesta kembang api selama 10-15 menit saat pergantian tahun. Sebagai tanda peralihan tahun, tamu bakalan diajak membunyikan klotokan. Permainan tradisional itu digunakan sebagai pengganti terompet.



Kepingin nonton event ini? The Incredible Night Magical New Year Eve Parade ditawarkan dalam tiga paket, yakni Platinum (Rp750.000,- net/pax), Gold (Rp650.000,- net/pax), Silver (Rp550.000,- net/pax). Hotel juga menyediakan New Year Package untuk kamar mulai Rp1,4 juta net termasuk 1 invitation gala dinner.

Enggak cuma bisa dapat hiburan di malam tahun baru, kamu juga berkesempatan mendapat 30 voucher room hotel di seluruh Indonesia, serta grand prize tiket penerbangan Jakarta-Singapura-Jakarta untuk dua orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here