Demian Bikin Deg-degan Pesta Malam Tahun Baru

0
196

Soloevent.id – Menyambut tahun baru 2019, Best Western Premier Solo Baru menggelar The Incredible Night Magical New Year Eve Parade, dengan menghadirkan pesulap Demian Aditya, Senin (31/12/2018).

Jam 22.00 WIB, Demian memulai aksinya. “Selamat malam. Saya akan mengajak Anda ke dunia saya,” katanya. Jika biasanya Demian sering melakukan aksi sulap ekstrem, malam itu dia menampilkan atraksi yang lebih ringan, tapi tetap bikin deg-degan penonton.

Russian Roulette menjadi suguhan pertama. Di permainan ini, Demian mengajak lima orang penonton ke panggung. Di depan mereka, ada lima kantong kertas yang salah satunya berisi pisau tajam. Mereka diminta untuk meletakkan tangan di atas kantong tersebut.

Semacam tebak-tebakan, satu per satu penonton memukul kantong di depan mereka. Akhirnya tersisa dua kantong yang satu di antaranya terdapat pisau tajam. Penonton yang awalnya dibuat tegang dan deg-degan, mulai bernapas lega saat trik itu mulus dieksekusi.

Di sesi kedua, pesulap yang pernah menjadi kontestan America’s Got Talent itu menampilkan ilusi bayangan. Lighting panggung diredupkan. Seorang penonton yang terpilih diajak ke panggung lalu ditutup matanya. Layar yang disiapkan menampilkan bayangan penonton tersebut. Demian mulai memainkan ilusi bayangan. Secara spontan melalui bayangan di layar tersebut, Demian berhasil menggerakkan tangan penonton.

Sebagai aksi penutup, suami Sara Wijayanto itu menampilkan trik sulap ramalan. Sebelumnya, sebuah papan bertuliskan pesan telah disiapkan. Demian meminta beberapa penonton untuk menyebutkan beberapa kata secara acak.



Semua yang disebutkan penonton digabungkan dan membentuk sebuah pesan. Kemudian papan yang telah disiapkan dibuka dan isi pesan tersebut sama dengan apa yang diucapkan penonton malam itu. “Saatnya bilang sempurna”, ucap Demian sambil diiringi tepuk tangan penonton.

Selain Demian, perayaan tahun baru 2019 di Best Western Premier Solo juga diramaikan dengan oleh Amazone Dance, DJ perform by DJ Nexa & DJ Ayu As, band top 40 by Insomnia, Magic Parade by Robby Constantine, fashion show by Rhiana Putri, serta pesta kembang api.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here