JakCloth Goes to Solo 2018 Tanpa Konser Musik

0
84

Soloevent.id – JakCloth kerap menggabungkan antara bazar clothing dengan konser musik. Bahkan di tanah asalnya, Jakarta, event ini pernah mendatangkan band-band luar negeri. Saat mengadakan roadshow ke Solo pada 2016 dan 2017, JakCloth juga mengundang musisi-musisi besar Indonesia, seperti Raisa, Payung Teduh, DJ Yasmin, dan lainnya.

Tapi di JakCloth Goes to Solo 2018, penyelenggara enggak bikin konser musik lagi. Mungkin beberapa dari kamu ada yang bertanya-tanya soal itu.

Nah, untuk menjawab penasaranmu, Soloevent sempat ngobrol bareng salah satu panitia JakCloth Goes to Solo 2018, Ryan S. Harto.

Apa, sih, alasan meniadakan konser musik di JakCloth 2018?

“Kami ingin mengembalikan JakCloth seperti awal, yaitu sebagai wadah untuk menampung para brand lokal. Inti event Jakcloth itu adalah mengenalkan produk clothing line dari berbagai kota di Indonesia.”

Apakah konsep ini cuma berlaku di Solo?

“Mulai 2018, JakCloth memang enggak mengadakan konser musik. Itu enggak hanya di Solo, tapi juga di beberapa kota lain [yang menjadi tujuan roadshow].”



Enggak takut kehilangan pengunjung?

“Enggak, saya justru melihat semakin banyak pengunjung yang datang di JakCloth kali ini. Seperti di hari pertama ini sudah mulai ramai, biasanya nanti malam semakin ramai lagi.”

Apa pengganti konser musik di Jakcloth Goes to Solo 2018?

“Ada beberapa promo menarik, seperti diskon hingga 70% untuk semua brand. Kami juga menggratiskan tiket masuk untuk event ini, ada juga permak gratis. Festival kuliner juga ada di sini.”

Bisakah JakCloth jalan tanpa konser musik?

“Ya tadi, kami ingin membawa JakCloth ke konsep awal yaitu sebagai wadah menampung brand-brand lokal. Enggak ada band bukan berarti enggak jalan. Untuk menarik minat pengunjung, kami menyediakan diskon dan hiburan lain.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here