Mau Beli Baju Baru? Ke JakCloth Goes to Solo 2018 Aja

0
40
Foto: Reza K. Darmawan

Soloevent.id – Enggak perlu jauh-jauh, deh, ke Jakarta kalau pingin ke JakCloth. Soalnya bazar clothing terbesar di Indonesia ini baru mampir di Solo. Mulai Jumat-Minggu (1-4/11/2018), kamu bisa belanja baju, celana, atau aksesoris dengan diskon gila-gilaan.

Jakcloth Goes to Solo 2018

Solo adalah salah satu kota yang dipilih dalam roadshow JakCloth. Tahun ini adalah kali ketiga JakCloth mampir di Kota Bengawan.

 Menurut salah satu panitia JakCloth Goes to Solo 2018, Ryan S. Harto, Solo dipilih karena potensi pasarnya cukup besar. Apalagi anak-anak muda Solo terbilang punya selera tersendiri dalam hal clothing line.

Dengan adanya JakCloth Goes to Solo ini penggemar clothing bisa memilih langsung produk dari brand clothing favoritnya dengan harga miring.

Banyak produk clothing premium

Ada 90 brand clothing dari berbagai kota yang ikut serta. Tiap brand membawa produk clothing berkualitas premium.

Brand-brand yang ikutan event ini antara lain Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think Cook cook, Denka, Rown Division, dan masih banyak lagi.

Konsep baru

Kata Ryan, JakCloth Goes to Solo kali ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya, salah satu contohnya adalah meniadakan konser musik. “JakCloth ingin kembali ke awal yaitu Jakcloth sebagai wadah untuk menampung para brand clothing lokal,” jelas Ryan kepada Soloevent.

Kamu enggak perlu mengeluarkan duit buat beli tiket masuk soalnya acara ini gratis. Selain itu kamu juga berkesempatan mendapatkan free cinchbag. Namun ada beberapa persyaratannya. Syarat-syarat bisa kamu intip di akun Instagram JakCloth, @jakcloth.

Festival kuliner serba 5.000

Jakcloth Goes to Solo kali ini dimeriahkan dengan festival kuliner yang siap memanjakan lidah kamu. Setelah puas berbelanja, kamu bisa mampir ke booth kuliner. Beberapa stan kuliner disana seperti Moza Jasuke, Ayam Geprek Nyinyir, Roti John, dan banyak lagi.

Sebelum memesan menu favoritmu, kamu beli dulu kupon makannya. Kalau kuponnya habis, semua menu dijual seharga Rp10 ribu.

Diskon gila-gilaan

Di mana lagi coba, kamu bisa dapetin barang berkualitas dengan harga miring? Semua brand clothing menawarkan diskon gila-gilaan hingga 70%.




Kamu yang ingin ke bazar fashion ini bisa datang mulai jam 11.00-23.00 (Kamis, Sabtu-Minggu) dan 13.30-23.00 (Jumat) di De Tjolomadoe.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here