K-Pop Competition dan Ari Lasso Bakal Meriahkan UltahThe Park Mall

0
35

Soloevent.id – November 2018 ini, The Park Mall Solo Baru bakal merayakan ulang tahun kelima. Rangkaian acara yang berlangsung 1 Oktober-4 November 2018 dikemas dalam tema “Romantic Autumn in South Korea”.

Apa aja, sih, rangkaian acara yang bisa kamu nikmati dalam waktu dekat?

The Park Teaching Day

The Park Mall bersama Universitas Sebelas Maret Surakarta akan memberikan workshop tentang ekonomi kreatif kepada anak-anak muda, Kamis (1/11/2018). Materi yang dibahas seputar bisnis ritel dan perkembangannya.

Serba K-pop

Buat yang mengaku jadi anak K-Pop, kamu bisa nonton dan ikutan K-Pop Dance Cover Competition. Kamu bisa langsung datang ke The Park Mall, Sabtu (3/11/2018). Kompetisi ini berhadiah total sepuluh juta rupiah.

Event ini bakalan dimeriahkan oleh Kryptonite (boyband Indonesia yang memenangi K-Pop World Festival 2016 di Korea Selatan), Chica AFI, dan Haikal AFI.

Penampilan Ari Lasso

Puncak perayaan ulang tahun kelima The Park Mall Solo Baru bakalan ada Ari Lasso yang siap membawakan lagu-lagu romantisnya buat kamu pada Minggu (4/11/2018). Selain itu, The Park Mall akan melakukan pengundian program Shop and Win 2018 yang berhadiah utama 1 Unit Toyota All New Rush. Program untuk pengunjung setia The Park Mall itu berlangsung mulai tanggal 1 Mei hingga 31 Oktober 2018.



Saat jumpa pers, Rabu (31/10/2018), Direktur Management The Park Mall Solo Baru, Danny Johannes, memberikan bocoran, Desember mendatang malnya bakal menghadirkan wahana horor, Rumah Hantu the Sacred Riana. Buat yang suka mainan atau pingin memberi hadiah untuk adik atau anak, The Park Mall bakalan menghadirkan Sylvanian Families.

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here