JakCloth Solo: Promo 5 Brand Ini Enggak Bikin Dompetmu Nangis

0
35
Foto: Reza K. Darmawan

Soloevent.id – Wah, tanggal muda, nih. Di tanggal muda ini mau mencari baju baru? Mungkin kamu bisa mampir ke JakCloth Goes to Solo 2018.

Ada 90 clothing line dari berbagai kota yang buka stan di event ini. Brand-brand tersebut pun pasang diskon hingga 70%. Wow!

Apa aja, sih, brand clothing yang ikut di acara ini? Berikut lima di antaranya.

Bloods

Brand clothing asal Bandung ini punya koleksi antara lain T-shirt, jaket, tas, dan sepatu. Kamu juga bisa mendapatkan tas sepatu terbaru.  Produk-produk itu didiskon 50-70 %, lo.

Denka

Denka kerap berpartisipasi di JakCloth Goes to Solo. T-shirt bikinan clothing line dari Kota Solo ini menjadi incaran pengunjung.

Nah, buat pembeli produk-produk Denka di acara ini, bisa ikutan lucky spin yang berhadiah menarik.

Qyute x Bul

Stan Qyute x Bul berada paling depan dekat gerbang masuk. Brand ini mengkhususkan menjual busana cewek.

Kamu yang mau cari outer atau inner bisa mendapatkannya dengan Rp100 ribu. Selain itu ada juga promo baju 2 pcs seharga Rp 100 ribu.

Roughneck 1991

Di stan ini kamu bisa mendapatkan denim dengan kualitas primer. Harga normalnya sekitar Rp200 ribu, tapi khusus JakCloth, harganya bisa menjadi Rp100 ribuan saja, lo.

Selain jaket denim ada beberapa produk lainnya yang bisa kamu pilih.

Rown Division

Salah satu brand clothing terbesar di Solo ini membawa koleksi kemeja, T-shirt, jaket buat cewek dan cowok.

Supervisor Manager Rown Division, Wawa, mengatakan, produk terlaris mereka adalah jaket dan T-shirt dengan special price. T-shirt kece dari Rown Division bisa kamu bawa pulang dengan uang Rp100 ribu.



Penasaran dengan koleksi dan diskon gila-gilaan dari clothing line lainnya? Kamu bisa datang ke JakCloth Goes to Solo 2018 yang digelar di De Tjolomadoe, Jumat-Minggu (1-4/11/2018). Tiket masuknya gratis, lo.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here