Konser Sheila On 7 Di Solo Tetap Berjalan

911
Sumber : iminews

Sumber : iminews

Setelah mengalami berbagai hambatan dari segi teknis, panitia penyelenggara Artefac 2015 akan tetap mengadakan upacara penutupan event tahunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta itu, Minggu (8/3/2015) malam.

Walaupun harus dua kali ganti venue pertunjukan, panitia memastikan konser tetap berjalan dengan bintang tamu Sheila On 7 dan Payung Teduh. Dalam rilisnya, panitia Artefac 2015 telah menetapkan tempat konser yang baru yakni Lapangan Pamedan Pura Mangkunegaran.

“Kami selaku panitia Artefac 2015 menginformasikan kepada seluruh partisipan bahwa venue yang yang semula kami informasikan di Stadion Sriwedari dipindah ke Lapangan Pamedan Pura Mangkunegaran,” tulis panitia dalam rilis yang diterima Soloevent, Sabtu (7/3/2015). Pemindahan venue tersebut menurut mereka diakibatkan karena hal teknis di luar kendali mereka.

Dengan kondisi tempat konser yang tidak memungkinkan adanya tribun, maka panitia akan me-refund tiket tribun sebesar Rp 15.000,00. Pengembalian uang tiket dapat diambil pada hari-H acara mulai pukul 13.00 WIB. Sedangkan untuk kelas festival tidak ada pengembalian uang. Menurut Ketua Panitia Artefac 2015, Jati Haryanto, panitia telah menyiapkan loket untuk refund. “Besok kami tidak membagi penonton ke dalam dua kelas. Semua penonton berdiri,” terang Jati saat dihubungi Soloevent, Sabtu.

Artefac 2015 bakal dihelat sedari 15.30 WIB, dengan menghadirkan guest star Sheila On 7 dan Payung Teduh. Mereka akan berbagi panggung bersama Fisip Meraung, DJ Reza Djaunk, Dream Of Hell, Furious Young. Tak ketinggalan panitia juga telah memberikan slot waktu kepada finalis kompetisi band, dance, dan pemenang lomba monolog nasional.