Nostalgia ’90-an Bersama Sheila on 7

0
465

Soloevent.id – Setelah 2017 lalu sukses menggelar event perdananya, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta bakal menghelat lagi agenda tahunannya, Lawfest Journey. “Back to 90’s” dipilih sebagai tema edisi kali ini dan akan diselenggarakan di lapangan parkir Stadion Manahan Solo, Sabtu (21/4/2018).

Jika tahun kemarin Payung Teduh dipilih sebagai penampil puncak, di 2018 ini Lawfest Journey bakalan mengundang Sheila on 7 dan Letto. Dua band asal Yogyakarta itu pastinya sudah kamu kenal, dong?

Ketua Panitia Lawfest Journey 2018, Sylvia Putri K., mengatakan, Sheila on 7 ditunjuk karena band tersebut dirasa pas dengan tema acara. “Kalau Letto memang bukan band ’90-an, tapi mereka termasuk band lawas. Letto lama banget enggak nongol. Dulu mereka pernah mengisi soundtrack sinetron, dan mungkin dari situ banyak teman-teman yang tahu. Kami kepingin mengajak mereka karena kesan lawasnya,” katanya saat dihubungi Soloevent lewat aplikasi pesan instan.

Letto akan tampil lebih dulu. Sebagai puncaknya, Lawfest Journey 2018 ditutup oleh Sheila on 7. Grup musik yang baru saja merilis single anyar berjudul “Film Favorit” itu bakal beraksi selama 60 menit.

Selain Sheila on 7 dan Letto, Lawfest Journey 2018 dimeriahkan juga oleh band-band lainnya, seperti Merah Bercerita, Cool and the Gang, Velvet Dream, Toast & Banana, dan Devos.

Kalau kamu mau nonton acara ini tapi belum punya tiket, saat berita ini ditulis, tiket pre-sale 3 masih dibuka seharga Rp60 ribu. Apabila kehabisan, ada tiket on the spot Rp65 ribu yang bisa kamu beli.



Tanda masuk Lawfest Journey 2018 menggunakan tiket gelang. Jika kamu belum mendapatkannya, tiket yang kamu beli bisa ditukarkan dengan tiket gelang di kampus Unisri Surakarta dari 16-20 April, pukul 09.00-15.00 WIB. Hari H-nya, penukaran tiket gelang dilayani di lapangan parkir selatan Stadion Manahan Solo dari jam 09.00-19.00 WIB.

Gerbang masuk Lawfest Journey 2018 dibuka jam 16.00 WIB dan akan ditutup pada 19.00 WIB. Tak hanya konser musik, event ini juga diramaikan dengan stan games dan food bazar.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here